x

Jelang Derby London Utara, Wenger Optimis Kalahkan Tottenham

Kamis, 8 Februari 2018 19:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal.

Laga panas Liga Primer Inggris pekan ke 27 akan berlangsung Sabtu (10/02/18) di Wembley Stadium. Rival sejati ini akan berjuang menunjukan siapa yang paling ungggul di London Utara. The Gunners tentu akan tampil percaya diri terutama baru saja menumbangkan Everton dengan skor 5-1 akhir pekan lalu.

Dalam konfrensi pers di London Colney, pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyatakan siap mengalahkan Tottenham Hotspur. Dilansir dari Football London, pria kelahiran Perancis ini menyatakan mereka akan memainkan tim yang kurang lebih sama saat menjamu Everton.

Baca Juga

“Kita sepertinya akan menurunkan skuad yang sama kala bertanding dengan Everton. Mungkin kami juga akan memainkan Welbeck bila sudah pulih. Namun untuk menampilkan Cech, sepertinya tidak karena dia belum berlatih,” pungkasnya.

Wenger menyebut bahwa tanpa Peter Cech pun gawang Arsenal akan tetap aman di tangan kiper David Ospina yang sudah mengikuti sesi latihan beberapa hari terakhir. Para pemain baru juga menurutnya memberi harapan untuk terus menang di sisa musim ini.

Arsene Wenger.

“Jika dilihat pertandingan ini menjadi begitu penting di sepanjang musim. Bagi kami, ini adalah kesempatan untuk kembali ke zona Liga Champions,” lanjut Wenger.

Saat ditanya mengenai cara Arsenal untuk membatasi pergerakan striker Hotspur Harry Kane, Wenger enggan menjawab dan memilih fokus pada skor akhir dari laga panas nanti. Arsenal pun akan berusaha maksimal, mengingat performa mereka yang tengah menanjak usai menaklukkan Everton dengan skor 5-1 akhir pekan lalu.

ArsenalTottenham HotspurLiga Primer InggrisDerby London UtaraLiga Inggris

Berita Terkini