x

Persebaya Masih Rahasiakan Susunan Pemain untuk Piala Gubernur Kaltim II

Kamis, 8 Februari 2018 07:17 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
Manajer tim Persebaya, Chairul Basalamah.

Setelah gagal di Piala Presiden 2018 yang lalu, Persebaya Surabaya mulai mempersiapkan diri lagi untuk mengikuti turnamen pra musim berikutnya. 

Turnamen yang akan diikuti pasukan Alvredo Vera selanjutnya, Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) II. Turnamen itu dilaksanakan pada 15 - 28 Februari mendatang.

Meskipun sudah mengatakan akan berpartisipasi pada turnamen tersebut, Bajol Ijo masih belum membuka nama-nama pemain yang akan dibawa mereka untuk dibawa ke sana (Piala Gubernur Kaltim). 

Baca Juga

Manajer Persebaya, Chairul Bassalamah, mengatakan jika saat ini timnya masih libur.

"Sekarang tim masih libur," katanya singkat pada Rabu (7/2/18). Maka dari itu, dia berdalih tidak bisa menjawab siapa saja pemain-pemain, yang akan dia bawa pada turnamen tersebut.

Penggawa Persebaya Surabaya saat jalani latihan.

Hanya saja, pemain Persebaya yang akan dibawa kesana. Merupakan pemain-pemain muda dan pemain berstatus magang. Kabar ini disampaikan oleh pelatih Persebaya, Alvredo Vera. 

Tujuannya, yakni menambah jam terbang kepada sejumlah pemain tersebut. Pada turnamen pra musim Piala Gubernur Kaltim II nanti, akan dibagi menjadi dua grup.

Tim yang akan ikut di turnamen pra musim nanti adalah Arema, Persija, Persib, PSM Makassar, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Barito Putera, Persebaya Surabaya, dan tuan rumah Borneo FC.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaAngel Alfredo Vera

Berita Terkini