x

Persiba Pulangkan Mantan Pemain Persib dan PSM

Kamis, 8 Februari 2018 03:55 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Prio Hari Kristanto
Latihan Persiba

Persiba Balikpapan akhirnya memulangkan mantan gelandang serang Persib Bandung dan Persisam Samarinda, Budiawan, serta mantan bek PSM Makasar dan Arema Indonesia, Irfan Raditya.

Kedua pemain tersebut gagal menunjukkan permainan terbaiknya  saat laga uji coba Persiba menghadapi PSIM Yogykarta Selection di Stadion Akademi Angkata Udara Berbah, Sleman, Rabu (07/02/18) petang.

“Jadi hasil rapat kami, antara tim pelatih dan manajemen, memutuskan kami sepakat untuk memulangkan Budiawan dan Raditya,” ujar Pelatig Persiba Wanderley Junior.

Mantan Pelatih Persipura Jayapura itu mengungkapkan, menilai secara obyektif sebelum memutuskan memulangkan kedua pemain tersebut, dalam rapat internal, usai laga ujicoba, Rabu malam..

Baca Juga

“Kami berterima kasih kepada Irfan dan Buadiawan. Semoga secepatnya bisa mendapat klub baru. Kami sangat obyketif dalam memilih dan memutushkan pemain,” ujarnya.

Pelatih berdarah Brasil itu mengungkapkan, untuk pemain seleksi lainnya masih diberikan kesempatan untuk menunjukkan skill, saat Persiba melakoni laga ujicoba terakhir lawan PSIS Semarang di Magelang pada 10 Februari.

Skuat Persiba melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta.

Mereka yang masih menjalani seleksi yakni bek tim nasional U-19, Kadek Raditya dan mantan kiper Persipura Jayapura dan Perseman Manokwari, Caitanus Ohoilulin

Mantan bek kiri PSM Makasar dan Barito Putra Faturahman, mantan striker Persepam Madura dan Persik Kediri Dimas Galih Gumilang. Dua mantan kiper PSIS Semarang Barep Wahyudi dan Fajar Setya Jaya.

Kemudian I Wayan Eka Nanda mantan gelandang PSMS Medan yang baru bergabung seleksi dua hari terakhir dan sebelumnya0 sempat mengikuti seleksi bersama Persela Lamongan.

“Kita akan lihat mereka saat ujicoba lawan PSIS Semarang, kita lihat apakah nanti sesuai dengan harapan kita maupun kebutuhan tim. Kalau tidak kita pulangkan,” tandasnya.  

PSIM YogyakartaPersiba BalikpapanLiga IndonesiaYogyakartaLiga 2

Berita Terkini