x

Chelsea Tampil Buruk, Hazard Tidak Prihatin

Sabtu, 10 Februari 2018 14:36 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Selepas menjuarai Liga Primer Inggris pada musim pertamanya, Antonio Conte musim ini jutru kesulitan membawa Gary Cahill dan kawan-kawan untuk bersaing dengan duo Manchester dalam perburuan gelar.

Terlebih tim asal London barat tersebut kini sudah dipastikan gagal mempertahankan gelar usai dua kekalahan memalukan atas Bournemouth dan Watford minggu lalu.

Wattford vs Chelsea

Meski berada dalam kondisi yang kurang baik, gelandang andalan Chelsea Eden Hazard justru tidak terlalu prihatin dengan kondisi klubnya. Berbicara kepada ESPN FC, Hazard mengaku bahwa Liga Primer Inggris bukan kompetisi yang mudah dan adalah wajar jika kemudian Chelsea kesulitan saat ini.

"Sulit untuk bisa jadi juara tiap musim. Musim lalu kami tidak bermain di Liga Champions. Musim ini kami memiliki waktu yang lebih sedikit untuk mempersiapkan diri pada setiap pertandingan. Setiap minggunya ada tiga pertandingan," ungkapnya pemain Timnas Belgia ini.

Baca Juga

Bagi Hazard yang terpenting saat ini adalah terus membantu Chelsea untuk kembali ke jalur kemenangan ketika menghadapi West Bromwich Albion Senin malam waktu setempat (12/02/18).

Meski dipastikan gagal mempertahankan gelar, Chelsea saat ini masih berada di posisi empat yang artinya masih sangat mungkin untuk bisa mengamankan satu tempat berlaga di Liga Champions musim depan.

ChelseaEden HazardAntonio ConteWest Bromwich AlbionLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini