x

Susunan Pemain Man City vs Leicester: Duel Aguero vs Vardy

Minggu, 11 Februari 2018 00:12 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri

Pekan ke-27 Liga Primer Inggris kali ini mempertemukan tuan rumah Manchester City melawan Leicester City di Stadion Etihad, Minggu (11/02/18) dini hari.

Laga kali tampaknya tak akan disia-siakan oleh Pep Guardiola. Pelatih Spanyol itu langsung menurunkan pemain terbaiknya, seperti di posisi kiper yang dipercayakan pada Ederson. Lini belakang pun diisi oleh Walker, Laporte, Otamendi, dan Zinchenko yang akan berjibaku menghadang para penyerang The Foxes 

Posisi krusial di lini tengah dihuni oleh Fernandinho, Gundogan, dan De Bruyne. Fernandinho di pertandingan ini ditunjuk menjadi kapten bagi Manchester City. Lini serang pun dipercayakan pada Sterling, Bernardo, dan Agüero, yang bakal menjadi juru gedor untuk menembus pertahanan Leicester.

Manchester City vs Leicester City.

Di kubu Leicester City, pelatih Claude Puel menurunkan Schmeichel di posisi kiper. Sedangkan di depannya berjejer tiga bek yang dihuni oleh Dragovic, Maguire, dan Fuchs.

Sedangkan di lini tengah, tampak sang pelatih ingin menumpuk pemainnya hingga lima orang demi meredam barisan gelandang Manchester City. Mereka adalah Albrighton, Silva, Ndidi, James, dan Chilwell.

Penyerang pun dipercayakan pada dua orang Diabate dan Vardy. Mereka berdua akan berusaha merusak barisan pertahanan tim tuan rumah demi meraup poin maksimal.

Berikut ini susunan pemain kedua kubu.

Manchester CityLeicester CityLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini