x

(KUIS) Juventus vs Tottenham: Menanti Duel Kane-Higuain

Senin, 12 Februari 2018 16:42 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Prediksi Juventus vs Tottenham Hotspur.

Juventus:

- Skuat asuhan Massimiliano Allegri berhasil menjadi runner up Grup D Liga Champion pada babak penyisihan lalu, tertinggal tiga poin dari sang jawara grup, Barcelona.

- Dalam laga melawan Barcelona, di pertemuan pertama mereka, Juventus berhasil ditekuk 3-0. Namun di laga selanjutnya, Juventus berhaisl menahan klub raksasa Spanyol itu 0-0. 

- Tim yang turut digawangi oleh Paulo Dybala tersebut meraih tiga kemenangan saat berhadapan dengan Sporting CP dan Olympiakos. Kemudian di pertemuan kedua Sporting, CP, berhasil ditahan imbang oleh klub tersebut. 

- Kemenangan terbesar yang Juventus raih di Allianz Stadium musim ini adalah saat melawan Torino. Kala itu, Paulo Dybala dkk berhasil memenangkan laga dengan skor 4-0. Kemenangan itu diraih dalam laga lanjutan Serie A Italia.

Tottenham Hotspur

- Tottenham meraih catatan yang cukup apik selama menjalani laga di babak penyisihan Grup H Liga Champions musim ini.  

- Tottenham mampu menaklukkan klub raksasa Spanyol Real Madrid dalam pertemuan kedua mereka. Skuat asuhan Mauricio Pochettino tersebut mempermalukan Los Blancos dengan skor 3-1

-  Belum ada kekalahan yang ditelan oleh Tottenham, dan laga imbang baru mereka dapatkan saat berhadapan dengan Real Madrid di laga pertama mereka.

- Hary Kane punya catatan gemilang dalam membawa kemenangan bagi Tottenham usai menghasilkan hattrick dalam laga melawan APOEL di babak fase grup H. 

Baca Juga

Fakta Kedua Tim:

- Pertemuan terakhir antara Juventus dan Tottenham Hotspur adalah ketikan berhadapan di laga persahabatan antar klub. 

- Dalam lage persahabatan tersebut, Tottenham berhasil mencukur Juventus tanpa ampun dengan skor 2-0. 

Juventus vs Tottenham Hotspur (Komentar Indosport).
Liga ChampionsPreviewJuventusTottenham HotspurPrediksiBola Internasional

Berita Terkini