x

Susunan Pemain Persija vs PSMS: Simic In, Abdul Rohim Out

Senin, 12 Februari 2018 14:07 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Persija Jakarta vs PSMS Medan kembali bertemu di leg kedua semifinal Piala Presiden 2018.

PSMS Medan akan kembali bentrok dengan Persija Jakarta di semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, sore ini (12/02/18). Persija sudah menginjakkan satu kakinya menuju final, mengingat mereka menang telak 4-1 di leg pertama pada Sabtu (10/02/18) lalu.

Tim asuhan Djajang Nurdjaman kali ini juga pasti akan mengejar ketertinggalan demi mengejar tiket juga ke final. Ayam Kinantan harus berhasil curi poin penuh agar bisa mengejar ketertinggalan sore ini.

Baca Juga

Marko Simic, striker asal Kroasia kembali menjadi tumpuan mesin gol Persija. Beberapa waktu lalu Persija sempat dikabarkan akan mencadangkan Simic, mengingat tanggal 14 Februari 2018 mendatang skuat Macan Kemayoran akan bertandang ke Malaysia untuk bertemu dengan Johor Darul Ta'zim dalam pertandingan AFC Cup 2018.

Line Up Persija Jakarta.

Namun, Persija yang akan selangkah lagi menginjakkan kakinya di Gelora Bung Karno untuk melakoni partai final Piala Presiden tak akan menghilangkan kesempatannya.

Dari sisi lawan, PSMS Mencadangkan kiper terbaik mereka, Abdul Rohim. Dhika Bayangkara akan menggantikannya untuk menjaga mistar gawang Ayam Kinantan. 

Line-up PSMS Medan.

PSMS juga tanpa Reinaldo Lobo di lini belakang. Roni Fatahillah ditunjuk Djajang Nurdjaman untuk menggantikannya. Laga semifinal kali ini dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, mengingat stadion kandang PSMS, Stadion Teladatan tengah dilakukan renovasi untuk markas skuat Ayam Kinantan di Liga 1.

Berikut ini susunan pemain kedua tim:

PSMS Medan (4-1-3-2): Dhika Bhayangkara, Fredyan Sugiantoro, Muhamad Roby, Roni Fatahilah, Gusti Sandria, Legimin Rahardjo, M. Alwi Slamat, Frets. L. Butuan, Abdul Aziz, N'Guessan, Sadney Urikhob.
Pelatih: Djajang Nurdjaman.

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Jameirson Silva, Dany Saputra, Yan Pieter, Asri Akbar, Arthur Barrios, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Ramdani Lestaluhu.
Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Persija JakartaPSMS MedanPiala PresidenLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini