x

Kapten Man City Yakin Timnya Mampu Melaju Jauh di Liga Champions

Selasa, 13 Februari 2018 13:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Vincent Kompany, bek tengah dan kapten Manchester City.

Kapten Man City, Vincent Kompany, percaya diri timnya bisa melaju jauh di Liga Champions Eropa. Namun, bek asal Belgia itu meragukan jika timnya bisa meraih quadraple musim ini. 

Man City sendiri akan berhadapan dengan Basel di babak 16 besar Liga Champions. Ia juga berharap dapat diturunkan di laga tersebut sebagai debutnya di Liga Champions musim ini. 

"Segala hal sudah berubah," ujar Kompany seperti dilansir dari Dailymail.co.uk. Ia menilai saat ini adalah saat yang tepat bagi Man City untuk merengkuh juara. "Jika setiap tahun kami bisa tampil dengan kepercayaan diri seperti ini, maka jika tidak tahun ini atau tahun depan, pada akhirnya kami akan dapat juara," 

Baca Juga

"Saya yakin akan hal itu. Di tahun-tahun sebelumnya kita sudah merasakan betapa sulitnya itu (meraih gelar Liga Champions)."

Skuat Man City rayakan gol

"Kami mencoba mematahkan tatanan yang sudah mapan - Barcelona, ​​Bayern, Real Madrid. Setiap tim yang telah mencoba mematahkan (dominasi tim-tim mapan Eropa) selama 10 tahun terakhir telah gagal. Pertama, Basel, lalu naik ke tahap di mana kita bisa mengukur diri melawan tim ini dan merasa bisa mengalahkannya. " ujar Kompany.

City difavoritkan untuk mengalahkan tim Basel yang mengejutkan Manchester United dengan menang melalui gol pada menit ke-89 di pertandingan fase grup pada bulan November tahun lalu. FC Basel sendiri tidak pernah maju melampaui babak 16 besar.

Prediksi Basel vs Manchester City.
Manchester CityLiga ChampionsPep GuardiolaVincent KompanyBaselKualifikasi Liga ChampionsLiga InggrisFC Basel

Berita Terkini