x

Jelang Chelsea vs Barcelona, Morata Klaim Tak Ada yang Sanggup Hentikan Messi

Selasa, 13 Februari 2018 18:58 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
Fabian Ruiz (tengah) berusaha melewati Lionel Messi dan Sergio Busquets.

Meski dipastikan tidak tampil dalam pertandingan Chelsea vs Barcelona dalam 16 besar Liga Champions, Rabu (21/02/18) akibat cedera punggung, penyerang Chelsea, Alvaro Morata, tidak mau ketinggalan untuk ikut berkomentar mengenai pertandingan tersebut.

Morata pernah berseragam Real Madrid yang menjadi rival Barcelona, menyoroti penampilan penyerang Blaugrana, Lionel Messi. Pemain Spanyol itu tahubenar karakteristik Messi yang menjadi ancaman luar biasa serius untuk The Blues.

Alvaro Morata, penyerang Chelsea

Penyerang 25 tahun tersebut memperingatkan rekan-rekannya akan begitu berbahayanya penyerang Argentina tersebut. Dirinya juga menyarankan klubnya untuk bermain lebih bertahan agar bisa meraih hasil terbaik.

"Messi tidak bisa dihentikan," katanya kepada Movistar+.

"Jika kami ingin mendapatkan hasil baik nanti, kami bisa bermain bertahan dengan menjaga ruang dan jangan memberikan kebebasan sedikitpun kepada mereka," tambahnya.

Baca Juga

Dari delapan kali laga Chelsea menghadapi Barcelona, Messi belum sekalipun berhasil mencetak gol dari 29 kali tendangan ke gawang yang dibuatnya. Raihan tersebut menjadi rekor terburuk yang dicatatkan megabintang Argentina itu dalam menghadapi satu tim.

Lionel Messi saat tampil melawan Valencia di semifinal Copa del Rey 2017/18.
ChelseaBarcelonaLionel MessiLiga ChampionsAlvaro Morata

Berita Terkini