x

Fans Cantik Ini Minta Bali United Waspadai Makan Konate

Rabu, 14 Februari 2018 15:12 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Sriwijaya FC akan bertandang ke markas Bali United malam ini untuk melakoni semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 (14/02/18). Sebelumnya di leg pertama, pertandingan berakhir dengan skor kacamata.

Kemarin, Bali United baru menerima kekalahan kala menjamu di Stadion I Wayan Dipta, melawan tim asal Myanmar, Yangon United, di laga perdana mereka di Piala AFC. Bali United harus tertunduk malu di hadapan para pendukungnya usai harus kalah 1-3 dari Yangon.

Suporter Cantik Asal Bali

Bali United, melalui pelatihnya, Widodo C. Putro, menyebutkan memang prioritas mereka adalah Piala Presiden. Pada saat bertemu Yangon, Bali mengaku memang menurunkan tim lapis keduanya.

Maka dari itu, agar tidak lagi menuai hasil yang mengecewakan, Bali United diyakini akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan di laga malam hari nanti. Sementara Persija, sudah menunggu salah satu tim di antara Bali United atau Sriwijaya yang akan menjadi lawan di babak final Piala Presiden nanti.

Bali United vs Sriwijaya FC.

Fans Cantik Bali United, Ayu Puspa Anggraeni yakin jika Bali akan bertemu Persija di partai final. Bahkan dirinya sudah siap kalau harus menonton langsung di Jakarta, demi tim kesayangannya.

"Insya Allah siap ke Jakarta kalo dapet cuti libur dari kantor," kata Ayu Puspa saat dihubungi INDOSPORT, Rabu (14/02/18) siang.

Baca Juga

Di leg pertama, Bali United dan Sriwijaya memang bermain saling serang. Beberapa peluang yang dibuat Sriwijaya juga hampir merobek gawang Bali. Namun penyelamatan apik dari Wawan Hendrawan, selalu menyelamatkan gawang Serdadu Tridatu. Ayu pun turut memuji penampilan gemilang dari sang kiper.

Ayu Puspa Anggraini, Suporter Bali United

"Kalo tentang bang wawan, jangan ditanya lagi, tak tertandingi dia mah. Tapi kemarin lihat leg pertama, Konate ngeri kayaknya. Tapi aku yakin Bali United lolos ke final nanti," ucap Ayu lagi.

Makan  Konate di laga leg pertama memang menunjukkan performa gemilang dan terus menggempur gawang Bali United. Namun kiper Bali United, Wawan juga tidak kalah bersinar dan mampu mempertahankan skor tetap imbang hingga laga berakhir.

Sriwijaya FCMakan KonateStadion Kapten I Wayan DiptaBali UnitedLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini