x

Fans Cantik SFC Minta Bali United Bersiap Terima Kekalahan

Rabu, 14 Februari 2018 13:14 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Sriwijaya FC akan bertandang ke markas Bali United sore ini untuk melakoni semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 (14/02/18). Sebelumnya di leg pertama yang dimainkan di Palembang, pertandingan berakhir dengan skor kacamata.

Bali United sedang dalam performa buruknya pasca dikalahkan tim asal Myanmar, Yangon United, dalam pertandingan laga perdana Grup G Piala AFC di Stadion I Wayan Dipta, Selasa (13/02/18) kemarin.

Baca Juga

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro mengaku memang memasang tim lapis kedua. Ini merupakan keuntungan dari Sriwijaya FC untuk memanfaatkan kesempatan mengalahkan Bali yang sudah kelelahan akibat jadwal padatnya, demi tiket ke semifinal.

Fans cantik Sriwijaya FC, Mikha Lerian, dengan pede menyebutkan hasil yang akan diterima tim kesayangannya itu. "1-0 Sriwijaya lah, kalau masih dengan cara permainan seperti di leg pertama. Makan Konate yang akan eksekusi," katanya saat dihubungi INDOSPORT (13/02/18).

Instastory Mikha Lerian

Hari ini, di instastory di akun miliknya yang bernama @Mikhalerian, dia juga mengunggah fotonya kala menonoton Sriwijaya di stadion. Dalam keterangannya, ia menuliskan, "Good Luck, GBK menanti."

Di pertandingan leg pertama di Stadion Jakabaring, Sriwijaya memang mendominasi pertandingan. Penampilan gemilang dari kiper Wawan Hendrawan, beberapa kali berhasil menyelamatkan gawang Serdadu Tridatu.

Bali United vs Sriwijaya FC.

"Udah Bali duduk aja ya liat permainan Sriwijaya," tambah Mikha, yang diketahui ternyata merupakan asli Bali, dengan nama panjang Ni Wayan Mikha Leriyan.

Selain sudah tinggal agak lama di Sumatera, Mikha juga mengaku bahwa permainan Sriwijaya sejak dulu memang menjadi alasan dirinya menjadi fans SFC ketimbang menyukai Bali United.

Sriwijaya FCPiala PresidenBali UnitedLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini