x

Usai Kunjungi Bandung, Javier Zanetti Siap Main Lawan Legenda Chelsea

Rabu, 14 Februari 2018 15:14 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Javier Zanetti dalam konferensi pers terkait kedatangannya dalam launching Akademi Persib Bandung.

Inter Forever akan jadi lawan tanding Chelsea Legends dalam pertandingan spesial di Stamford Bridge pada Jumat 18 Mei 2018. Chelsea akan merayakan 20 tahun kemenangan mereka di Piala Liga, Piala Winners dan UEFA Supercup dengan mengumpulkan anggota tim saat itu seperti Gianfranco Zola, Dennis Wise dan masih banyak lagi.

Inter Milan merayakan trofi Liga Champions untuk melengkapi treble di musim 2009/10

Untuk Inter Forever, bermain di Stamford Bridge tentu merupakan kenangan masih karena treble winner mereka di tahun 2010 dilalui dengan kemenangan salah satunya ketika melawan Chelsea di Liga Champions. Wakil presiden Inter, Javier Zanetti dan Francesco Toldo akan memimpin rekan-rekan Inter Forever pada laga ini dimana semua hasil penjualan tiket akan disumbangkan ke Chelsea Foundation.

Baca Juga

Sementara itu Francesco Toldo, Javier Zanetti dan mantan gelandang Inter, Youri Djorkaeff mewakili Inter Forever berada di markas Chelsea unuk mempresentasikan agenda ini. Direktur Inter Forever, Toldo menggambarkan:

"Laga ini penting karena pertandingan pertama bagi Chelsea Legends, dan juga sebuah laga untuk amal. Selain itu, kami akan bermain di Stamford Bridge yang punya atmosfer luar biasa.

"Saya tidak sabar untuk menghadapi mantan pemain Chelsea seperti Zola, Le Saux, Wise, Tore Andre Flo dan Vialli yang akan jadi pelatihnya (Chelsea Legends). Kesempatan yang luar biasa untuk mantan lawan sekaligus kawan lama," ungkapnya.

Chelsea Legends vs Inter Forever

Youri Djorkaeff kini kembali berlaga untuk Inter Forever, katanya: "Sangat menyenangkan kembail bermain untuk Inter Forever, Anda mendapatkan semua kebaikan sepak bola dalam pertandingan ini."

Pemain asal Prancis itu menambahkan, "Setiap hari saya di Inter adalah hari-hari luar biasa, tetapi jika saya harus memilihnya, saya akan mengatakan bahwa menjuarai UEFA Cup di Paris adalah momen tim terbaik. Bagi saya pribadi, tendangan salto saya ketika melawan Roma lah yang saya dipilih sebagai salah satu gol terbaik abad ini dalam momen terbaik hidup saya."

Kick-off antara Chelsea Legends vs Inter Forever rencananya akan diselenggarakan 18 Mei 2018. Sedangkan secara format laga ini akan berbeda dari biasanya, karena pertandingan akan berlangsung hanya 80 menit dan pergi ke adu penalti jika selesai dalam undian.langsung menuju adu penalti jika skor masih sama kuat.

InggrisItaliaChelseaInter MilanJavier ZanettiBola Internasional

Berita Terkini