x

Tantang Persija di Final, Bali United Tak Gentar dengan Intimidasi Jakmania

Kamis, 15 Februari 2018 15:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Dukungan Jakmania terhadap Persija Jakarta melawan Mitra Kukar.

Bali United memastikan diri melenggang ke babak final Piala Presiden 2018. Tiket final digenggam Bali United setelah menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0 di leg kedua semifinal Piala Presiden di Stadion I Wayan dipta, Rabui (14/02/18) kemarin.

Melenggang ke babak final, Bali akan kembali menghadapi Persija Jakarta yang sudah terlebih dahulu memastikan diri ke babak final. Bali United dan Persija akan saling berhadapan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (17/02/18) mendatang.

Menghadapi Persija di Stadion GBK, tentu Bali United akan mendapat tambahan tekanan. Faktor letak GBK yang berada di Jakarta membuat Persija mendapat dukungan penuh dari Jakmania.

Baca Juga

Disinggung mengenai hal tersebut, pelatih Bali United di Piala Presiden 2018, Hans Peter Schaller, enggan ambil pusing. Ia memilih untuk fokus dalam pertandingan ketimbang memikirkan kehadiran Jakmania di pertandingan.

"Persija banyak suporter, tapi kami juga banyak pendukung. Jadi kami tidak akan khawatir dan akan fokus memberikan yang terbaik di pertandingan," ucap Hans Peter.

Selebrasi para pemain Bali United usai berhasi membobol gawang Sriwijaya FC

Bukan tanpa alasan Hans Peter enggan memikirkan keberadaan Jakmania yang hampir pasti akan memadati Stadion GBK di laga final Piala Presiden lusa. Sebab Pelatih asal Austria itu yakin para Semeton Dewata (pendukung setia Bali United) di Jakarta juga pasti akan datang mendukung Bali United.

"Saya tidak mau memikirkan Jakmania, suporter Bali ada dimana pun saat kami bermain. Saat di Thailand saja mereka datang, jadi kami tetap mendapat dukungan," tambahnya.

Hans-Peter Schaller 

Laga final Persija vs Bali United layaknya laga ulangan karena keduanya sempat bertemu di babak penyisihan grup. Kala itu Persija harus takluk di tangan Serdadu Tridatu dengan skor 3-2.
 

Persija JakartaBali UnitedLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini