x

Frustasi, Neymar Desak PSG Datangkan Messi dari Barcelona

Kamis, 15 Februari 2018 20:07 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Neymar gagal mengeksekusi peluang

Kekalahan PSG dari Real Madrid berbuntut sangat panjang. Kabarnya, Neymar menginginkan jika klubnya tersebut “bertaruh” untuk mendatangkan tanda tangan mega bintang Barcelona, Lionel Messi apabila mereka mau memenangkan kejuaran Liga Champions.

Neymar dan Cristiano Ronaldo.

Pesepakbola termahal di dunia itu merasa jika tidak mendapatkan bantuan yang cukup dalam laga di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis (15/02/18) dini hari WIB. Untuk itu, ia merasa jika pemilik Ballon d’Or 5 kali tersebut adalah orang yang tepat untuk membantunya dalam ambisi merengkuh gelar prestisius Eropa.

“Setelah penampilan (mengecewakan) ini, sudah jelas jika kami (Paris Saint-Germain) tidak mempunyai pasukan yang cukup kuat untuk memenangkan pertandingan ini,” kata Neymar terhadap wartawan seperti yang dilansir dari Whatahowler.

Lionel Messi setelah mencetak gol ke gawang Levante.

“Di Barcelona, saya bisa memenangkan Liga Champions bersama dengan Messi. Apakah mereka (tim pelatih PSG) mengharapkan saya melakukan semua hal ini secara sendirian? Mungkin, kehadiran pemain asal Argentina tersebut akan meringankan bebanku," tambah Neymar dalam wawancara tersebut.

Baca Juga

Tidak hanya Neymar yang dikritik lantaran bermain buruk, keputusan pelatih mereka, Unai Emery, dinilai juga sangatlah buruk. Mantan pelatih Valencia tersebut dinilai membuat blunder kala mengganti Edinson Cavani di menit ke-66.

NeymarBarcelonaLionel MessiLiga ChampionsParis Saint-GermainBola Internasional

Berita Terkini