x

Inzaghi Akan Bawa Lazio Sejauh Mungkin di Liga Europa

Kamis, 15 Februari 2018 15:54 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

Simone Inzaghi menginginkan Lazio melangkah sejauh mungkin di Liga Europa, dengan permulaan melawan Steaua Bucharest. Pertandingan ini adalah leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang digelar di kandang Steaua Bucharest, Jumat (16/02/18) dini hari WIB.

"Kami tidak sabar untuk kembali bermain lagi sehingga kami bisa menghapus hasil-hasil buruk yang lalu," cetus Inzaghi dalam konferensi pers dikutip dari Football Italia. 

Biancoceleste kalah di tiga laga terakhir dan turun dari posisi ketiga ke posisi lima di tabel klasemen Serie A. "Kami benar-benar ingin menyingkirkan periode negatif ini. Kami harus tampil dalam performa yang bagus. Tampil di kandang nanti juga menguntungkan bagi kami." kata Inzaghi jelang melawan Steaua Bucharest.

Baca Juga

Namun, dari sisi teknis Inzaghi dipaksa melakukan beberapa perombakan, karena beberapa pilar seperti Stefan de Vrij, Luis Alberto, Marco Parolo dan Adam Marusic tak dibawa Inzaghi. Adapun Felipe Anderson kembali setelah diparkir pada laga melawan Napoli akibat sikap buruknya.

Felipe Anderson

"Dia (Felipe Anderson) telah melanjutkan latihan dan mungkin menyadari bahwa dia melakukan kesalahan. Dia tampak berkonsentrasi dan termotivasi. Dia mungkin tidak turun dari awal, tapi dia akan menjadi senjata penting yang bisa kita gunakan nanti dalam permainan di Liga Europa." jelas Inzaghi tentang gelandang asal Brasil tersebut.

"Kami ingin lolos ke Eropa dengan segenap kekuatan kami dan mungkin sekarang kami menderita dengan jadwal yang padat. Kami berjuang di tiga ajang dan ingin melangkah sejauh mungkin, papar adik dari Filippo Inzaghi tersebut.

ItaliaLiga EuropaLazioSimone InzaghiLiga Italia

Berita Terkini