x

Persib Bandung Dapat Kabar Gembira dari Eks Klub Jerman

Kamis, 15 Februari 2018 18:04 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Kim Jeffrey Kurniwan (Persib Bandung) sudah mulai berlatih.

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mulai terlihat berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (15/02/18). Pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini berlatih ditemani fisioterapis, Benidektus Adi Prianto. 

Pada kesempatan tersebut, mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) berlatih dengan menggunakan bola dan melakukan passing pendek kepada Beni sapaan akrab fisoterapis Persib. 

Baca Juga

Menurut Kim, sesi latihan menggunakan bola merupakan yang pertama setelah sebelumnya mengalami patah tulang fibula, seusai menghadapi Persija Jakarta pada laga tandang kompetisi Liga 1 2017, November 2017 lalu. 

"Ini latihan pertama dengan menggunakan bola," singkat Kim saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (15/02/18).

Pemain yang pernah memperkuat klub kasta kedua Liga Jerman, FC Heidelsheim, ini sebelumnya sudah sempat berlatih dengan tim Maung Bandung, namun saat itu hanya menjalankan materi gym di Sosi Universe Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung. Setelah itu, ia kembali menjalani program pemulihan. 

Kim Jeffrey Kurniawan dalam konferensi pers.

Saat ini, kondisi cedera pemain 27 tahun ini sudah semakin membaik. Kim pun berharap bisa segera bergabung kembali dengan tim yang saat ini sedang persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2018 yang akan bergulir Maret mendatang. 

"Doakan saja, mudah-mudahan bisa cepat berlatih lagi dengan tim," harap adik ipar Irfan Bachdim ini. 

Persib BandungKim Jeffrey KurniawanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini