x

Prediksi Udinese vs AS Roma: Balap Inter atau Disalip Lazio?

Kamis, 15 Februari 2018 17:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Prediksi Udinese vs AS Roma
Susunan Pemain Udinese vs AS Roma

AS Roma akan melakoni laga lanjutan dengan lawatan ke markas Udinese, Dacia Arena, Minggu (17/02/18) pukul 21.00 WIB nanti. Giallorossi tentunya tidak ingin kembali kehilangan poin karena mereka telah berada di jalur kemenangan.

Roma memang mengalami sejumlah hasil buruk sebelum dua laga terakhir mereka di Serie A. Dalam dua laga terakhir mereka kembali berhasil ke jalur kemenangan, di mana sebelumnya mereka harus menuai hasil buruk dengan dua kali imbang dan satu kali kalah.

Anak-anak asuh Eusebio Di Francesco ini harus menatap laga ini dengan fokus jika tidak ingin kembali kehilangan poin. Pasalnya Roma terakhir kali menang tiga kali beruntun pada saat Oktober 2017 silam.

Head to head Udinese vs AS Roma

Sementara tim tuan rumah, Udinese juga tidak konsisten dalam lima laga terakhir mereka. Mereka hanya mampu mencatat satu kemenangan, dua kali imbang dan dua kali kalah dalam lima laga terakhir tersebut.

Untuk terhindar dari hasil buruk di hadapan pendukung sendiri, Udinese tentunya akan memasang skuat terbaik mereka. Apalagi jika melihat penampilan terakhir Roma saat mencukur habis Benevento dengan skor 5-2 pada Senin (12/02/18) lalu.

Kembali ke Roma, tim Ibu Kota Italia ini tentunya memiliki target untuk mengamankan empat besar sesegera mungkin. Roma hanya berjarak satu poin dari Inter Milan yang berada di urutan ketiga klasemen, dan tentu saja ini akan menjadi target yang harus segera mereka capai.

Player to Watch

Jakub Jankto (Udinese)

Player To Watch Jakub Jankto Udinese

Gelandang berusia 22 tahun ini menjadi sosok yang sangat penting di lini tengah Udinese sejauh musim 2017/18. Gelandang Timnas Republik Ceko itu sudah tampil sebanyak 20 kali untuk Udinese dan mencetak 3 gol serta 4 assist sejauh musim ini.

Edin Dzeko (AS Roma)

Player To Watch Edin Dzeko (AS Roma)

Roma nampaknya masih bergantung pada ketajaman Edin Dzeko di depan gawang lawan. Pada musim ini, dari 23 penampilan musim ini, Dzeko berhasil mencetak 11 gol dan memberi 3 assist sejauh ini.

Prediksi Indosport Udinese vs AS Roma
AS RomaPrediksiUdineseLiga Italia

Berita Terkini