x

Bali United Berharap Persija Berikan Trofi Piala Presiden Sebagai Kado

Jumat, 16 Februari 2018 14:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Bali United siap berlaga di babak final Piala Presiden 2018. Tim berjuluk Serdadu Tridatu akan menantang Persija Jakarta pada Sabtu besok (17/02/18), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Menghadapi Persija di laga final, tentu Bali United membidik kemenangan. Terlebih kemenangan akan menjadi kado termanis mereka.

Ya, Bali United memang baru saja merayakan hari jadi ke tiga pada 15 Februari 2018 kemarin. Oleh karenanya, Bali United akan berusaha memenangi pertandingan tersebut.

Baca Juga

Bahkan CEO Bali United, Yabes Tanuri berharap Persija mengalah saja. Sebab Bali berharap Persija sebagai saudara memberikan kado kemenangan tersebut.

"Kita menunggu hadiah ulang tahun dari Persija. Target kita mengharapkan dari saudara sendiri hadiah ulang tahun. Kita semua saudara," ucap Yabes.

Namun, bukan perkara mudah bagi Bali United mengalahkan Persija. Sebab, Macan Kemayoran sedang termotivasi bermain di SUGBK dengan dukungan penuh Jakmania.

CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Yabes pun yakin suporter Bali United juga bakal hadir ke SUGBK. Meski tidak seramai Jakmania, Yabes memastikan dukungan Semeton Dewata bakal sangat berarti.

"Kami sebenarnya diminta mendatangkan 20 ribu suporter, tapi kami bingung massa dari mana. Mungkin kalau kita bicara beberapa tahun ke depan baru bisa," tutup ia.

Perlu diketahui, ini bukanlah kali pertama Bali United menghadapi Persija di Piala Presiden 2018. Kedua kesebelasan sebelumnya sudah bertemu di penyisihan grup dan saat itu Bali United meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Persija JakartaPiala PresidenBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCPiala Presiden 2018

Berita Terkini