x

Jelang Liga 1 2018, Persib Dapat Kabar Bahagia

Jumat, 16 Februari 2018 17:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Skuat Persib Bandung.

Kim Jeffrey Kurniawan dan Victor Igbonefo sudah bergabung dan berlatih kembali dengan Persib Bandung, pada sesi latihan yang berlangsung di Rai Fitness, Jalan Cihamplas, Kota Bandung, Jumat (16/02/2018).

Menurut pelatih penjaga gawang Persib, Anawar Sanusi, staf pelatih masih memantau kondisi kebugaran Igbonefo. Pasalnya, setelah mengalami cedera lutut, ia masih belum bugar 100 persen dan masih berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

"Ya kita akan terus pantau, seberapa jauh dia  progresnya dan ditangani  khusus oleh fisioterapi dan kita lihat progresnya seperti apa," kata Away sapaan akrabnya di Rai Fitness, Jumat (16/02/2018).

Victor Igbonefo kembali berlatih dengan tim Persib Bandung.

"Artinya berita bagus dia sudah muali latihan dengan tim. Kita pelan-pelan meningkatkan kebugaran dia seberapa jauh faktor cederanya dan perkembangannya," ucapnya.

Tim pelatih juga masih memantau kondisi Kim yang sebelumnya mengalami patah tulang fibula. Pemain berdarah Jerman ini diberikan materi latihan secara bertahap, agar kondisinya tidak terlalu drop.

Kim Jeffrey Kurniwan (Persib Bandung) sudah mulai berlatih.

"Kim sama juga. Dia kan masa pemulihan jadi artinya pada saatnya dia dalam proses penyembuham cederanya berjalan, kondisi fisiknya juga tetap terjaga, pas saat nanti bergabung dengan tim kondisinya tidak dibawah, tidak akan susah untuk ini (menaikan)," ujarnya.

Away juga menilai, pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini kondisinya sudah mengalami perkembangan yang cukup bagus. Karena, Kim sudah bisa berlatih dengan menggunakan bola, walaupun masih latihan terpisah dari rekan-rekannya.

Baca Juga

"Ya katanya dia juga sudah mulai latihan dengan bola, itu perkembangan bagus," pungkasnya. 

Persib BandungVictor IgbonefoKim Jeffrey KurniawanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini