x

Lupakan Kekalahan, Sriwijaya FC Bersiap Hadapi PSMS

Jumat, 16 Februari 2018 04:01 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Abdurrahman Ranala
Latihan SFC

Sriwijaya FC coba akan bangkit dan mengalihkan konsentrasi pada PSMS Medan, tim yang bakal menjadi lawannya dalam perebutan posisi ketiga Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (17/02/18).

Pelatih Rahmad Darmawan mengungkapkan, laga itu akan tetap penting sebagai bagian persiapan anak asuhnya menuju kompetisi Liga 1 yang diperkirakan sudah akan bergulir 10 Maret mendatang.

“Kita pasti akan tetap fokus, karena tetap akan ada tekanan. Walaupun nanti cuma perebutan posisi 3 dan 4. Laga melawan PSMS akan sangat penting bagi kami,” ujarnya.

Baca Juga

Melawan PSMS pihaknya menginginkan adanya sebuah respon positif dari seluruh pemain usai menderita kekalahan dari Bali United di babak semifinal.

“Mereka harus belajar bagaimana bangkit dari sebuah kekalahan, apalagi lawan yang akan dihadapi jauh lebih bugar dari sisi fisik karena sudah bermain 2 hari yang lalu,” jelasnya.

Pelatih Sriwjaya FC, Rahmad Darmawan.

Tantangan itu pun direspon sang kaptenm Hamka Hamzah. Dia bersama rekan-rekannya ingin bangkit. Meski tak ada target apapun, tapi tim tetap harus menampilkan permainan terbaiknya.

“Kami akan menghadapi PSMS Medan. Kalau soal target, fokus kami tetap ke kompetisi yang jelas ada muaranya, kalau juara Piala Presiden pun tidak ada tujuan nantinya,” tambahnya.

Hamka HamzahRahmad DarmawanSriwijaya FCPSMS MedanLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini