x

Sebelum Man United Menangkan Gelar Ini, Rojo Tak Ingin Hengkang

Sabtu, 17 Februari 2018 01:24 WIB
Editor: Juni Adi

Masa depan Marcos Rojo terus dispekulasikan semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford. Hal tersebut lantaran ia mulai jarang mendapat tempat, di skuat inti Manchester United.

Kendati jarang dimainkan, pemain asal Argentina ini menegaskan komitmennya untuk bertahan lebih lama di klub berjuluk The Red Devils ini, setidaknya hingga ia bisa mengangkat trofi Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Kepada Inside United, Rojo mengatakan: “Pemikiran saya, dalam beberapa tahun ke depan saya ingin bertahan selama mungkin di sini, karena ini merupakan salah satu klub terbesar. dan saya bahagia di sini."

“Tantangan dalam beberapa tahun ke depan adalah memenangkan Liga Primer. Saya tidak ingin meninggalkan Inggris tanpa menjuarai liga," tambahnya.

Marcos Rojo

“Pada awalnya, ini benar adanya bahwa itusulit, namun memang seperti itu adanya ketika harus membiasakan diri dengan kota baru. Sekarang, saya merasa jatuh cinta dengan kota ini. Putri-putri saya juga sangat senang di sini," ujarnya.

Rojo sendiri masih terikat kontrak dengan United hingga Juni 2019. Dirinya pun bertekad bisa jadi bek andalan di tim besutan Jose Mourinho, usai absen tujuh bulan akibat cedera.

Manchester UnitedMarcos RojoLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini