x

Usai Final Piala Presiden, Persija Siap Ikuti Trofeo Battle of Borneo

Sabtu, 17 Februari 2018 10:34 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Konferensi Pers Battle of Borneo.

Persija Jakarta memastikan akan menampilkan skuat terbaiknya dalam Trofeo Cup 2018 bertajuk Battle Of Borneo (BOB) yang akan digelar di stadion Batakan Balikpapan pada 3 Maret mendatang.

Demikian dikatakan gelandang Persija Arthur Bonai yang datang ke Kota Balikpapan bersama pemain muda Muhammad Rasul, mewakili Manajemen Macan Kemayoran. Arthur mengungkapkan bahwa Persija akan membawa semua pemain yang mereka miliki untuk evaluasi jelang Liga 1 2018.

Baca Juga

“Kami sangat menghormati undangan dan tentu kehadiran kami karena untuk memastikan kami akan mengikuti trofeo Battle Of Borneo yang akan digelar di Stadion Batakan Balikpapan,” ujar Arthur.

“Tentu kami juga akan datang dengan skuat terbaik. Semua pemain Persija akan dibawa. Karena trofeo Battle Of Borneo akan jadi bahan evaluasi kami,”

Arthur Bonai

Pemain berdarah Papua itu mengungkapkan, meski hanya pertandingan segitiga, namun penting bagi tim asal Ibukota tersebut untuk tidak menyia-nyiakan undangan tersebut.

“Makanya kami ikut, karena turnamen ini juga sangat penting bagi kita. Karena menjadi bagian dari evaluasi terakhir sebelum kita tampil di liga kompetisi resmi liga 1,” ujarnya.

Pemain yang sempat dipanggil memperkuat tim nasional senior tak khawatir, pemain-pemain Persija akan kelelahan karena jadwal yang padat, karena masih harus menjalani Piala Presiden dan Piala AFC. 

Tim Persija Jakarta.

“Memang jadwal kami padal, kami banyak pertandingan. Tapi tidak masalah para pemain siap memberikan yang terbaik. Karena kami juga butuh banyak ujicoba,” ujarnya.

Pemain berdarah Papua ini berharap, Persija bisa membawa dua gelar ke Jakarta. Selain juara Trofeo Cup 2018 BOB juga Piala Presiden, karena Persija akan tampil di final menghadapi Bali United, di Stadion Gelora Bung Karno, hari ini (17/02/18) pukul 19.30 WIB.

“Tentu Jakmania juga berharap sekali kita juara Piala Presiden. Juga sekaligus turnamen Battle Of Borneo dan yang jelas kami sebagai pemain siap,” tandasnya.

Persija JakartaBorneo FCPersiba BalikpapanLiga IndonesiaBalikpapanStadion Batakan

Berita Terkini