x

Tidak Akur dengan Pogba, Mourinho Cari Gelandang Baru?

Sabtu, 17 Februari 2018 13:33 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Jose Mourinho dan Paul Pogba dalam sesi latihan Man United.

Pelatih Jose Mourinho diakabarkan ingin menandatangani gelandang baru pada musim baru nanti. Hal itu dilakukan agar menutup lubang kepergian Michael Carrick, yang memutuskan gantung sepatu pada akhir musim nanti.

Gelandang yang kini berusia 36 tahun tersebut akan menjalani tugas sebagai pelatih di kubu Setan Merah. Pemain asli Inggris tersebut dipercaya bakal membawa dampak besar untuk perkembangan pemain-pemain Manchester United.

Baca Juga

Meski saat ini Manchester United telah memiliki segudang gelandang skuatnya, namun Mourinho tetap berambisi mendatangkan satu pemain lagi pada musim depan. Hal itu dilakukan untuk mengurangi beban yang dipikul Paul Pogba.

"Kami perlu menandatangani pemain lini tengah karena kami akan kehilangan Michael Carrick," ujarnya dikutip dari Soccerway.

Jose Mourinho dan Michael Carrick.

"Ketika saya memberi tahu Anda beberapa bulan yang lalu bahwa kami tidak ingin menandatangani striker atau pemain sayap, ya, kami mencari dan kami akan mencoba mencari pemain lini tengah,” lanjutnya.

Baru-baru ini sebuah kabar miring menghampiri Manchester United, lantaran pemain termahalnya, Pogba dikabarkan sedang berkonflik dengan Mourinho. Faktor utamanya adalah karena dia tak cocok dengan gaya sepakbola yang diterapkan Mourinho. 

Mourinho khidmat mengikuti peringatan Tragedi Munchen.

Namun pelatih berkebangsaan Portugal tersebut langsung menepis rumor tersebut. Mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan tersebut menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan Pogba.

Kendati demikian, Pogba masih menjadi pilihan utama Mourinho di lini tengah Manchester United. Karena perannya masih sangat dibutuhkan Setan Merah untuk kembali ke jalur kemenangan.

Bursa TransferManchester UnitedJose MourinhoPaul PogbaMichael Carrick

Berita Terkini