x

Manajer MU Beri Masukan Nyelekit Terkait VAR di Piala FA

Minggu, 18 Februari 2018 08:58 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
Jose Mourinho saat konferensi pers.

Manchester United berhasil mempecundangi tuan rumah Huddersfield Town dengan skor 2-0 di The John Smith's Stadium dalam ajang Piala FA yang berlangsung pada Minggu (18/02/18) dini hari tadi.

Usai pertandingan tersebut mananjer Man United Jose Mourinho memberikan sedikit masukan ke perangkat pertandingan tentang penggunaan Video Assistant Referee (VAR). Pasalnya Mou menilai kalau penggunaan teknologi tersebut masih gagap.

Wasit melihat video dan berkonsultasi dengan VAR

"Jika keputusannya benar, saya sangat senang dengan itu. Jika bertentangan dengan saya, saya tidak tahu (jika itu keputusan yang benar). Saya baru saja mendengar beberapa komentar," beber pelatih asal Portugal ini.

Menurutnya, keputusan tersebut jika benar akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Namun yang Mourinho inginkan adalah kebenaran dan terkadang hal itu bertentangan dengan timnya dan terkadang Sanchez dan kolega mendukungnya.

Selebrasi pemain Man United.

"Tapi saya mendengar komentar bahwa mungkin hakim garis itu benar dan bukan suatu kesalahan. Saya pikir ini adalah masa percobaan," imbuh pelatih 55 tahun ini dilansir BBC Sport.

"Di Portugal, kami memilikinya di setiap pertandingan. Saya cukup akrab dengan apa yang VAR bawa itu bagus dan buruk. membunuh yang buruk dan membuatnya sempurna," pungkasnya.

Baca Juga

Dua gol Manchester United berasal dari striker Romelu Lukaku (3', 55'). Selain itu kemenangan ini membuat Manchester United melaju ke babak delapan besar.

Selanjutnya Manchester United akan berhadapan dengan Sevilla dalam ajang Liga Champions, Kamis (22/02/18) dini hari nanti. Laga mendatang akan sangat menegangkan tentunya.

Manchester UnitedJose MourinhoRomelu LukakuPiala FAHuddersfield TownLiga Inggris

Berita Terkini