x

Susunan Pemain Real Betis vs Real Madrid: Bartra vs Bale

Senin, 19 Februari 2018 02:16 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Real Betis vs Real Madrid.

Pekan ke-24 La Liga Spanyol mempertemukan tuan rumah Real Betis melawan Real Madrid. Kedua tim akan bentrok di Stadion Benito Villamarin beberapa saat lagi. 

Pelatih Quique Setien mempercayakan pos penjaga gawang kepada mantan kiper Real Madrid Antonio Adan. Dan kebetulan lawan Betis kali ini adalah Real Madrid. 

Baca Juga

Untuk menahan gempuran para bintang Madrid, lima pemain belakang sekaligus diturunkan oleh pelatih Real Betis. Ada Antonio Barragan, Aissa Mandi, Jordi Amat, dan Junior Firpo. Tak lupa ada Marc Bartra yang siap menempel ketat Gareth Bale. 

Lini tengah akan diisi Boudebouz, Fabian, dan Andres Guardado. Sedangkan lini penyerangan akan diembang tugasnya oleh Joaquin dan Loren Moron. 

Real Madrid sedang tak bisa memainkan Toni Kroos yang cedera. Untuk itu lini tengah akan mengandalkan duet Mateo Kovacic dan Casemiro. Keduanya akan dibantu Marco Asensio dan Lucas Vazquez untuk melengkapi kuartet pemain muda ini. 

Dua penyerang yang akan jadi tumpuan di laga ini adalah Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Diharapkan keduanya mampu mengangkat performa Real Madrid di La Liga Spanyol. 

Lini belakang masih akan mengandalkan Marcelo, Nacho, Ramos, dan Carvajal untuk melindungi gawang Keylor Navas. 

Berikut ini susunan pemain kedua tim:

Real Betis 5-3-2

Adan; Barragan, Mandi, Bartra, Amat, Firpo; Boudebouz, Fabian, Guardado; Joaquin, Moron.

Pelatih: Quique Setien

Real Madrid 4-4-2

Navas; Marcelo, Nacho, Ramos, Carvajal; Asensio, Kovacic, Casemiro, Vazquez; Ronaldo, Bale. 

Pelatih: Zinedine Zidane

Real MadridGareth BaleLaLiga SpanyolMarc BartraReal BetisLiga Spanyol

Berita Terkini