x

Jelang Chelsea vs Barcelona, Fans Cantik Ini Berharap Besar pada Messi

Selasa, 20 Februari 2018 15:00 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Barcelona akan bentrok dengan Chelsea dalam babak 16 besar di Stamford Bridge, Rabu (21/02/18) dini hari nanti. Ini adalah pertemuan ke-11 antara keduanya sepanjang sejarah Liga Champions.

Kedua tim sedang dalam performa terbaiknya. Tentunya pelatih Chelsea, Antonio Conte akan berusaha untuk memaksimalkan performa anak asuhnya agar bisa tetap menjaga rekor baiknya sepanjang bentrok.

Baca Juga

Sementara El Barca pastinya tak mau kalah. La Blaugrana kali ini tengah dalam performa apiknya, khususnya di La Liga Spanyol dengan bertengger di puncak klasemen sementara dengan mengantongi sebanyak 62 poin.

Fans Barcelona asal Indonesia, Richa Octaviana, mengaku juga menantikan laga antara Barcelona bertemu dengan tim-tim besar Inggris. Ia yakin, Coutinho dkk akan pecahkan rekor kemenangan Chelsea atas tim kebanggaannya itu.

Chelsea vs Barcelona

Melihat data di Soccerway, dari 10 pertemuan sebelumnya, Chelsea mampu memenangkan empat pertandingan., sementara Barcelona hanya raih dua kali kemenangan dan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

"Semoga pertandingan berjalan menarik setelah terakhir bertemu tahun 2012 ya. Semoga The Catalans diberi kemenangan dan Messi bisa membobol gawang Chelsea di Stamford Bridge. Chelsea 1-2 Barcelona," kata Richa saat dihubungi INDOSPORT, (20/02/18).

Barcelona vs Chelsea.

Richa juga yakin, Lionel Messi akan mematahkan rekor buruknya yang tak berhasil cetak gol di delapan kali pertemuannya dengan Chelsea. Pemain Argentina ini juga pasti akan bermain dominan dan menggebu demi mematahkan rekor buruknya.

"Nah iya makanya, semoga aja Messi bisa golin ke gawang Chelsea di Stamford Bridge," kata wanita yang mengidolakan Andres Iniesta itu.

ChelseaBarcelonaLiga ChampionsIndobarcaChelsea Indonesia Supporter Club

Berita Terkini