x

Wartawan Top Spanyol Ultimatum Fans Chelsea Jangan Provokasi Messi

Selasa, 20 Februari 2018 19:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Joko Sedayu
Megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Seorang jurnalis olahraga Guillemm Balague dalam sebuah laporan yang dimuat di Sky Sports telah memperingatkan fans Chelsea untuk tidak melakukan satu hal kepada Lionel Messi.

Peringatan tersebut datang menjelang pertandingan Chelsea menjamu Barcelona pada Rabu (21/02/18) dini hari WIB, di Old Tranford.

El Messiah belum mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya dan juga pada delapan kesempatan bermain melawan The Blues.

Baca Juga

Pemain asal Argentina selalu menganggap Chelsea sebagai tim bogey atau tim yang susah ditaklukkan, namun dia berharap bisa mengubah keberuntungannya malam ini.

Menjelang pertandingan, Balague memperingatkan fans Chelsea untuk tidak mengejek ataupun mengumpat pemain berusia 30 tahun itu karena mungkin bisa membalas mereka lebih menyakitkan.

"Dia belum mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir dan tentu saja dia belum mencetak gol dalam salah satu dari delapan pertandingan yang ia mainkan melawan Chelsea," kata Balague kepada Sky Sports.

"Jika Anda lebih memilih Messi bermain, sebagai seorang fans Chelsea, tentu saja pernyataan tersebut bukanlah ide yang bagus," tambahnya.

Lionel Messi selebrasi usai cetak gol

Balague mengatakan bahwa memprovokasi pemain sekelas Messi bukanlah ide yang bagus, sebab pesepakbola itu telah siap melawan Chelsea dan bermain di Liga Champions. Messi juga sudah siap membuat dampak besar yang selama ini telah ia buktikan di sepanjang musim.

Dari tujuh pertemuan terakhir, Chelsea belum pernah kalah dari Barcelona, dengan rincian dua kali menang dan lima kali imbang. Blaugrana terakhir mengalahkan The Blues pada Februari 2012 di Stamford Bridge

ChelseaBarcelonaLionel MessiLiga Champions

Berita Terkini