x

Uji Coba di Tasikmalaya, Persib Bawa 20 Pemain

Kamis, 22 Februari 2018 20:42 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Persib

Rombongan tim Persib Bandung akan berangkat ke Tasikmalaya, Jumat (23/02/2018), untuk persiapan melakoni pertandingan uji coba menghadapi Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Sabtu (24/02/2018). 

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, untuk pertandingan uji coba menghadapi Priangan Selection tim berjuluk Maung Bandung akan membawa sebanyak 20 pemainnya. Setelah laga tersebut Persib akan langsung kembali ke Bandung.

"Coach agendakan uji coba di luar lagi, kalau kita besok berangkat dengan 20 pemain dan mungkin akan ada pemain yang ditinggal. 20 pemain kita main di hari Sabtu kita berangkat besok, kita main dan terus pulang," kata Herrie ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (22/02/2018).

Latihan perdana Persib Bandung usai tersingkir dari Piala Presiden 2018

Jose sapaan akrabnya menuturkan, tim pelatih belum menentukan siapa saja pemain yang akan dibawa ke Tasik, karena masih memantau kesiapan timnya hingga menjelang keberangkatan.

Persib sendiri rencanannya akan menggelar latihan lebih dulu di Bandung, Jumat (23/02/2018) pagi dan rombongan tim kebanggaan Bobotoh ini akan berangkat ke Tasik pada siang hari.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan

"Yang ditinggal belum ditentukan, kita lihat dulu," jelas asisten pelatih yang sudah mengantongi lisensi kepelatihan A AFC ini.

Baca Juga

Sebelum menghadapi Priangan Selection, tim Maung Bandung terakhir melakoni pertandingan uji coba kontra Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

Uji CobaPersib BandungLiga IndonesiaHerrie Setiawan

Berita Terkini