x

Real Madrid Tertarik Incar Winger Man City

Jumat, 23 Februari 2018 14:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Raheem Sterling

Real Madrid dilaporkan sedang mempertimbangkan transfer Raheem Sterling dari Manchester City pada bursa transfer musim panas mendatang. Real Madrid menyadari potensi Raheem Sterling, di mana ia telah menikmati musim yang baik bersama kubu Pep Guardiola.

Zinedine Zidane adalah salah satu pengagum sejati Sterling, yang telah membawa permainannya ke level berikutnya tahun ini di bawah Pep Guardiola. Ia mencetak 20 gol di semua kompetisi.

Sterling - Aguero - Sane, trio penyerang Manchester City

Seperti dilansir dari Mirror UK, Manchester City belum masuk ke tahap negosiasi kontrak sedangkan pemain internasional Inggris itu sudah mendekati dua tahun terakhir kontraknya di akhir musim.

Mantan bintang Liverpool tersebut saat ini bergaji 180 ribu poundsterling per minggu dan mengharapkan kenaikan gaji besar pada kesepakatan baru untuk mewujudkan masa depannya ke Etihad.

Baca Juga

Real Madrid pun berharap-harap cemas menunggu kesempatan merekrut Raheem Streling jika Man City belum mulai membicarakan kontrak dengan pemain Inggris itu.

Raheem Sterling sendiri masih menunggu masa depannya di Manchester City. Pembicaraan mengenai kontraknya mesti tertunda karena klub saat ini sedang fokus mendiskusikan kontrak dengan Kevin De Bruyne dan David Silva.

Guardiola sebenarnya ingin Sterling memperpanjang kontrak setelah melalui musim yang mengesankan. Namun jika Man City kurang cepat mengambil gerakan, maka akan memberikan peluang Real Madrid bahkan klub lain untuk menawar salah satu pemain terpenting di Liga Primer Inggris itu. 

Bursa TransferReal MadridRaheem SterlingManchester CityBola Internasional

Berita Terkini