x

Jelang Liga 1, PSMS Gelar TC di Jogja dan Agendakan Uji Coba

Sabtu, 24 Februari 2018 04:31 WIB
Editor: Juni Adi
PSMS Medan

Salah satu tim promosi Liga 1, PSMS Medan terus melakukan persiapan guna memantapkan skuat untuk tampil maksimal di kompetisi 2018 nanti.

Jadwal  padat pun bakal mewarnai kesiapan tim Ayam Kinantan demi mematangkan skuatnya. Mulai dari uji coba menghadapi tim lokal, tim Liga 2 dan Liga 1 hingga menggelar Training Camp (TC) di Yogyakarta.

"Pertama, kita akan uji coba kontra tim lokal, Putra Buana, Sabtu (24/02/18) nanti. Selanjutnya kita akan menghadapi Semen Padang pada Selasa (27/02/18) dan bertolak ke Yogyakarta keesokan harinya," kata Djanur kepada awak media, di sela latihan, Jumat (23/02/18).

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman, atau kerap disapa Djanur.

Adapun agenda yang telah disiapkan Djanur selama TC di Yogyakarta adalah melakoni dua laga uji coba, salah satunya adalah tim PSS Sleman.

“Rencananya kami akan menjalani semacam training camp di Yogyakarta untuk menjalani dua uji coba. Semua pemain sebanyak 23 orang kita bawa ke sana. Salah satu lawan kita Insya Allah Sleman pada (4/3/2018), sementara satunya lagi masih dijajaki,” tambahnya.

Baca Juga

Lebih lanjut Djanur juga membeberkan alasan timnya memalih Yogyakarta sebagai tempat TC. Menurutnya, faktor fasilitas yang cukup baik menjadi salah satunya.

"Di sana lapangannya bagus, selain itu kita juga memiliki kesempatan menghadapi lawan yang selevel. Kemungkinan selain PSS Sleman, kita bisa beruji coba dengan Barito Putra," ungkap mantan pelatih Persib itu.

Skuat Ayam Kinantan rencananya akan kembali ke Medan pada 5 Maret. Namun, tidak menutup kemungkinan Legimin Rahajo cs akan kembali melakoni uji coba dengan Persiraja Banda Aceh, jika jadwal kick-off Liga 1 2018 diundur yang semula harusnya tanggal 10 Maret.

“Kalau benar jadwal kick-off mundur kami akan berangkat ke Aceh menghadapi Persiraja. Tetapi kalu tetap digelar  10 Maret, maka kita tidak punya waktu lagi,” tutup Djanur.

Djajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini