x

Manajer Persebaya Sebut Piala Gubernur Kaltim Ajang Bergengsi

Sabtu, 24 Februari 2018 10:32 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pedro Henrique Oliveira, saat bertemu dengan pemain dan jajaran manajemen Persbaya Surabaya.

Manajer Persebaya Surabaya Chairul Basalamah mengaku tidak sabar dengan turnamen PGK yang akan diikuti timnya. Rasa antusias yang dirasakan olehnya dikarenakan Bajul Ijo ingin melihat kemampuan pemainnya dan juga ingin berasakan atmosfer yang ada di turnamen PGK nanti. 

Maklum mayoritas tim-tim yang ikut di sana merupakan tim yang sudah pernah merasakan liga 1 musim lalu. Selain itu ikut sertanya Persebaya di turnamen ini juga sebagai ajang menambah pengalaman dan sebagai ajang silahturahmi dengan pendukung setia Persebaya, Bonek.

Baca Juga

"Ini poin penting, selain kita disini untuk bertanding. Ada misi lain yakni kami ingin bersilahturahmi dengan para bonek di Kalimantan, saya dengar ada ribuan Bonek di sini," kata pria yang akrab disapa Abud.

Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah

Lanjut Abud sejumlah pemain bajol ijo juga sudah siap untuk diturunkan Alfredo Vera pada partai perdana melawan Madura United. Abud juga mengungkapkan dirinya mewakili pelatih Alfredo Vera meminta maaf kepada awak media, jika pelatih asal Argentina tersebut berhalangan hadir.

"Meskipun ada minus pemain kami yang saat ini tengah menjalani TC Timnas. Kami juga berterima kasih kepada panitia penyelenggara PGK yang sudah mempersiapkan semuanya dengan sangat baik. Kami juga minta maaf pelatih tidak bisa hadir karena sakit," jelas Abud.

Persebaya SurabayaPiala Gubernur KaltimMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Chairul Basalamah

Berita Terkini