x

Persib Bandung Gelar Launching Tim Pada Awal Maret 2018

Sabtu, 24 Februari 2018 08:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Logo Persib Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, mengatakan, manajeman saat ini sedang mempersiapkan dan mematangkan acara launching tim Persib Bandung yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 2018. 

Menurut Kuswara, launching tim kebanggaan Bobotoh ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang berlangsung meriah dan di gelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Kali ini, rencanannya acara launching akan digelar secara sederhana dan diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya acara amal. 

"'Memang seperti biasa, menjelang kompetisi 2018 Insha Allah kita akan launching tim secara sederhana. Nanti, rangkaian kegiatan launching itu Insha Allah selain sederhana juga ada sifatnya amal dan doa bersama menjelang kompetisi," kata Kuswara.

Baca Juga

Sejauh ini manajemen belum memberikan informasi mengenai tanggal dan tempat berlangsungnya launching Persib. Meski begitu, manajemen berencana memperkenalkan tim berjuluk Maung Bandung ini pada awal Maret.

Kuswara S. Taryono

Selain itu, manajemen masih menunggu kepastian terkaik kick off kompetisi dan juga jadwal dari operator Liga PT Liga Indonesia Baru (LIB). PT LIB sendiri berencana menggelar kick off pada 10 Maret mendatang. 

"Rencananya awal Maret, tanggalnya sedang dimatangkan antara 3 atau 4 Maret ini, kami pun masih tunggu jadwal pasti dari PT Liga, karena belum memberi tahu secara formal, kompetisi tanggal berapa," ucapnya. 

"Tempat juga sedang kami siapkan dan cari yang pas. Kalau tempat sudah pasti, nanti kami konfirmasi kembali," jelasnya. 

Persib BandungKuswara S TaryonoLiga Indonesia

Berita Terkini