x

Prediksi PSG vs Marseille: Bergantung pada Neymar

Sabtu, 24 Februari 2018 09:20 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Prediksi Paris Saint-Germain vs Olympique de Marseille
Susunan Pemain Paris Saint-Germain vs Olympique de Marseille

Dalam melakoni pertandingan pekan ke-27 Ligue 1 Prancis Marseille akan bertamu ke markas Paris Saint-Germain, Parc des Princes pada hari Senin (26/02/18) dini hari WIB. Menghadapi tim raksasa, Marseille akan mengeluarkan kekuatan yang telah mereka simpan di pertandingan sebelumnya.

Meski menghadapi tim sekelas PSG yang kerap menjadi momok tim-tim lawan, Marseille dipastikan akan datang dengan penuh percaya diri. Pasalnya, skuat asuhan Rudi Garcia itu belum terkalahkan di delapan pertandingan terakhir di La Liga. 

Head to Head Paris Saint-Germain vs Olympique de Marseille

Dalam pertandingan nanti Marseille dipastikan akan menurunkan Florian Thauvin, Dimitri Payet, dan Andre-Frank Zambo Anguissa yang akan 100 persen fit, karena mereka telah diistirahatkan pada pertandingan Liga Europa, Jumat (23/02/18) dini hari lalu.

Sementara itu untuk menghadapi kekuatan tim tamu mereka, PSG tak kalah maksimal. Tanpa adanya pemain yang cedera Unai Emery akan semakin bebas untuk merotasi pemain. PSG nantinya juga akan menurunkan trio Mbappe, Cavani, dan Neymar yang akan menghancurkan pertahanan Marseille.

Sebagai tim tuan rumah PSG sendiri memiliki catatan yang cukup impresif. Les Parisiens memenangkan 13 pertandingan terakhir di markas mereka, dengan torehan minimal 2 gol. Ditambah mereka juga belum terkalahkan di 16 pertemuan mereka dengan Marseille. 

Player to Watch

Neymar (PSG)

Player To Watch Neymar (PSG)

Pemain berpaspor Brasil ini sudah dipastikan akan merepotkan seluruh pemain Marseille yang berada di lini tengah dan lini pertahanan. Jika tidak mencetak skor pun Neymar dipastikan akan sangat berkontribusi dalam mengkreasikan sebuah gol.

Florian Thauvin (Marseille)

Player To Watch Florian Thauvin (Marseille)

Meski belum setajam Neymar, Thauvin memiliki kekuatan yang hampir sama dengan pemain tim nasional Brasil tersebut. Thauvin diprediksi akan sangat aktif membantu penyerangan Marseille dari sisi kanan lapangan.

Prediksi Indosport Paris Saint-Germain vs Olympique de Marseille
NeymarParis Saint-GermainPSGLigue 1 PrancisOlympique MarseillePrediksiFlorian ThauvinBola Internasional

Berita Terkini