x

PSS Sleman Tantang Juara Bertahan Liga 1

Sabtu, 24 Februari 2018 16:21 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Isman Fadil
PSS Sleman keluar sebagai juara Coppa Sleman 2018

PSS Sleman akan kembali menjalani pertandingan uji coba menghadapi juara Liga 1 musim 2017, Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo Sleman. Ini menjadi pertandingan kedua pasukan Herry Kiswanto menghadapi klub Liga 1 sebelum kompetisi dimulai.

Klub-klub dari Liga 1 memang menjadi prioritas manajemen Super Elang Jawa untuk laga ujicoba, karena sudah dipastikan lebih kuat dan komposisi pemain pun lebih baik. Sebelumnya, mereka harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya 1-4 ditempat yang sama.

Baca Juga

"Bhayangkara FC tanggal 28 Februari nanti. Pertandingan uji coba ini untuk memantapkan pemain dan permainan tim," kata manajer PSS, Sismantoro.

Dia menambahkan, kontestan dari Liga 1 memang menjadi prioritas timnya dalam memilih lawan tanding mengingat target mereka musim ini adalah naik kasta.

Keakraban para pemain BFC saat melakukan joging sebelum memulai latihan.

"Target kami tetap, yaitu naik ke Liga 1. Tim Liga 1 memang menjadi prioritas. Kami ingin membiasakan para pemain bertanding dengan lawan yang kuat," imbuhnya.

"Bhayangkara tanggal 28 Februari. Kemudian tanggal 4 Maret ada pertandingan melawan PSMS Medan. Setelah itu kami agendakan uji coba keluar kandang," tutupnya.
 

PSS SlemanLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Liga 2

Berita Terkini