x

Man United Siap Gelontorkan Rp1 Triliun Lebih Demi Pemain Lazio Ini

Minggu, 25 Februari 2018 19:31 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
Gelandang Lazio, Milinkovic-Savic berusaha lepas dari penjagaan para pemain Inter

Di tengah rumor keretakan hubungan antara Jose Mourinho dengan Paul Pogba, Manchester United justru dikabarkan akan merekrut gelandang baru dari Liga Italia. Mourimho dalam beberapa pertandingan terakhir memang memilih untuk membangkucadangkan eks pemain Juventus tersebut.

Paul Pogba saat warming up sebelum pertandingan Sevilla vs Manchester United.

Bintang Manchester United, Paul Pogba sedang mengalami masa-masa sulit dalam kariernya saat ini. Pasalnya, penggawa Timnas Prancis itu mulai jarang menjadi pilihan utama sang pelatih, Jose Mourinho sejak menit pertama.

Baca Juga

Tidak tanggung-tanggung, menurut kabar yang dilansir Daily Mirror, Setan Merah rela untuk mengelontorkan dana 80 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun demi mendatangkan bintang muda Lazio Sergej Milinkovic-Savic.

Gelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Gelandang asal Serbia tersebut tampil gemilang bersama  Biancocelesti  musim ini. Ia berhasil mencetak sembilan gol dan enam assists dalam 32 penampilan. Lazio sendiri kini bertengger di peringkat lima sementara klasemen Liga Italia.

Buah penampilan gemilangnya, gelandang 22 tahun itu memang menjadi buruan banyak klub besar, dan Setan merah menjadi yang terdepan. Keinginan dan keberanian The Red Devils untuk mendatangkan Milinkovic-Savic dengan harga mahal disinyalir juga untuk mengantikan Paul Pogba yang sudah tidak nyaman berada di Old Trafford.

Manchester UnitedJose MourinhoPaul PogbaLazioLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini