x

Penting! Ini Peringatan Persija Kepada The Jakmania Jelang Laga Melawan Tampines Rovers

Senin, 26 Februari 2018 17:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
Aksi Koreografi Suporter Persija Jakarta, The Jakmania pada laga melawan Persela Lamongan.

Persija Jakarta akan melakoni laga kedua di Piala AFC 2018 melawan wakil Singapura, Tampines Rovers, yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/02/18) malam.

Pertandingan kali ini diperkirakan akan berlangsung sangat sengit. Terlebih Persija wajib meraup kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Fahrudin Mustafic di Tampines Rovers

Selain itu, laga kali ini juga nantinya akan menjadi laga perdana Marko Simic di Piala AFC bersama Persija, sehingga taji penyerang asal Kroasia itu akan diuji dalam laga kali ini.

Jelang pertandingan tersebut, Persija Jakarta memberikan imbauan kepada para The Jakmania dan juga suporter atau penonton yang ingin hadir ke stadion. Imbauan ini sangat penting untuk diketahui.

Marko Simic di tengah pemain Persija Jakarta lain yang tampak emosional merayakan gol.

Pasalnya dengan imbauan ini para penonton diharapkan bisa tertib dalam menjaga stadion kebanggaan Indonesia. Sebab Persija Jakrta juga tak ingin mengalami kerugian yang fatal.

Imbauan ini berisikan tentang jalur masuk untuk pejalan kaki, kendaraan roda dua, dan juga roda empat. Persija juga memberi peringatan untuk mentaati semua peraturan lalu lintas dan menjaga nama baik klub di mana pun berada.

Persija JakartaIndonesiaAFCThe JakmaniaSingapuraAFC CupPiala AFCStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)InstagramBola InternasionalLiga IndonesiaTampines RoversPiala AFC 2018

Berita Terkini