x

Diincar Banyak Klub, Inter Masih Belum Perbaharui Kontrak Icardi

Senin, 26 Februari 2018 17:04 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
Inter Milan sukses taklukkan Atalanta berkat sumbangan 2 gol Mauro Icardi.

Inter lagi-lagi belum menjadwalkan pertemuan untuk memperbaharui kontrak kaptennya, Mauro Icardi. Padahal banyak klub seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester United menaruh ketertarikan yang besar.

Striker ini memiliki klausul pelepasan 110 juta Euro atau setara Rp 1,8 triliun dalam kontraknya bersama Inter. Klausul ini hanya berlaku untuk klub asing, dan Nerazzurri kabarnya ingin meningkatkan nilai mahar tersebut.

Namun, Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa belum ada pertemuan baik dengan Icardi maupun dengan agen sang pemain, yakni istri Icardi sendiri, Wanda Nara. Kabarnya, pihak Icardi tidak begitu senang dengan topik pembicaraan dengan Inter baru-baru ini.

Baca Juga

Inter sendiri ingin meningkatkan klausul pelepasan sang kapten menjadi 200 juta euro atau setara Rp 3 triliun. Selain itu, gaji Icardi juga akan meningkat ke angka 7,5 juta euro atau setara Rp 126 miliar per musim.

Wanda Nara, istri sekaligus agen dari Mauro Icardi.

Dengan tidak adanya pembaharuan kontrak Icardi, maka klub-klub peminat seperti Manchester United, PSG dan Real Madrid akan semakin giat melancarkan serangannya agar secepatnya memboyong pemain berusia 24 tahun ini.

Bahkan Calciomercato juga melaporkan bahwa Bayern Munchen juga tertarik membeli Icardi jika Robert Lewandowski jadi hengkang. Namun belum ada kepastian apakah Icardi tertarik untuk hengkang. Pasalnya pemain asal Argentina tersebut pernah mengatakan sudah nyaman berada di klub yang identik dengan jersey hitam birunya.

Bursa TransferInter MilanMauro Icardi

Berita Terkini