x

Persija Sudah Kantongi Pola Permainan Tampines Rovers

Senin, 26 Februari 2018 14:39 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Marko Simic di tengah pemain Persija Jakarta lain yang tampak emosional merayakan gol.

Persija akan menjamu Tampines Rovers di pertandingan kedua Grup H Piala AFC 2018 pada Rabu (28/02/18) lusa. Jelang menghadapi Tampines Rovers, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengaku sudah mengetahui kekuatan Tampines Rovers jelang pertemuan kedua tim di Stadion GBK lusa.

Sebelumnya, Tampines Rovers pernah takluk atas klub Indonesia lainnya, yakni Bali United di babak grup Liga Champions Asia lalu. Sat itu Tampines kalah 1-3 atas Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga

“Kami sudah melihat permainan mereka saat melawan Bali United. Tapi, kami tidak mau berbicara banyak terkait lawan. Sebab, kami fokus membenahi tim kami lebih dulu,” ujar Teco.

“Kami bermain di kandang sendiri dan harus optimistis meraih hasil maksimal. Kami tentu ingin menang,” tambahnya.

Stefano Cugurra Teco saat mengawasi latihan 

Dua hari menjelang pertandingan, Teco akan memaksimalkan taktik dan strategi dan bakal diterapkannya untuk tim Ibu Kota. Selain itu, fisik pemain juga menjadi perhatian utama pelatih asal Brasil tersebut.

“Kami akan kejar fisik pemain. Tidak hanya itu, kita juga berlatih teknik dan taktik,” pungkas Teco.

Tampines Rovers kini berada di peringkat tiga klasemen Grup H dengan nol poin. Sama dengan Persija yang berada di satu tingkat di bawahnya, yakni peringkat empat klasemen dengan nol poin dari satu pertandingan.

Baik Persija maupun Tampines sama-sama mengalami kekalahan di laga perdana Grup H Piala AFc 2018. Macan Kemayoran kalah 0-3 atas Johor Darul Takzim (Malaysia) di pertandingan pertama, sementara Tampines tumbang 0-2 di tangan Song Lam Nghe An FC (Vietnam).

Tim Persija Jakarta.
Persija JakartaBola InternasionalStefano Cugurra TecoTampines RoversPiala AFC 2018

Berita Terkini