x

Mampu Menang dari Bali United, Tampines Akui Persija Tim Kuat

Selasa, 27 Februari 2018 15:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
Tampines Rovers dalam jumpa pers melawan Persija Jakarta.

Pelatih Tampines Rovers, Juergen Raab menilai Persija Jakarta tim yang kuat. Untuk itu dia pun yakin laga besok akan menjadi sulit bagi timnya.

Juergen  yang menahkodai Tampines Rovers bersiap untuk menghadapi Persija Jakarta. Wakil Singapura ini akan menantang Macan Kemayoran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/02/18) besok malam.

Menghadapi Persija diakui akan Juergen menjadi laga yang sulit. Terlebih Persija baru saja menjadi kampiun Piala Presiden dengan menaklukkan Bali United.

Seperti diketahui Tampines sendiri ditaklukkan Bali United di ajang kualifikasi Liga Champions Asia beberapa waktu lalu. Saat itu Tampines takluk dengan skor 3-1 oleh Bali.

Jumpa pers Persija Jakarta vs Tampines Rovers.

"Saya senang di sini (di Indonesia), saya menantikan pertandingan ini. Karena di Singapura tak ada yang datang. Kami melakukan komparasi dengan Bali United, kami bertemu Bali dan kalah," ucap Juergen Raab di Hotel Sultan Jakarta.

"Sementara Persija menang lawan Bali United. Tentunya besok akan jadi pertandingan berat untuk kami," tegas dia.

Namun meski mengakui sulit menghadapi Persija, pelatih asal Jerman ini tetap memiliki rasa optimis. Setidaknya dia akan berusaha mencuri poin dari lawatannya ke Jakarta.

Baca Juga

"Tapi kami akan mencoba menampilkan level terbaik kami, dan kita lihat apa yang terjadi di lapangan. Karena kami fokus dalam pertandingan besok," tegas dia.

Laga Tampines melawan Persija Jakarta seakan laga pesakitan kedua tim. Sebab keduanya sama-sama meraih hasil minor di laga penyisihan grup H AFC Cup 2018.

Tampines takluk 0-2 atas wakil Vietnam, Song lam Nghe An. Sementara Persija Jakarta takluk 0-3 dari wakil Malaysia, Johor Darul Ta'zim.

Persija JakartaPiala AFCBola InternasionalTampines RoversJurgen RaabPiala AFC 2018

Berita Terkini