x

Winger Lincah Persija Ingin Euforia Juara Piala Presiden Berimbas ke Piala AFC 2018

Selasa, 27 Februari 2018 14:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Para pemain Persija Jakarta melakukan pemanasan sebelum berlatih. Herry Ibrahim

Winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mengaku dalam motivasi tinggi jelang menghadapi Tampines Rovers dalam lanjutan Grup H Piala AFC 2018. Terlebih atmosfer juarta Piala Presiden masih menaungi kubu Persija jelang berhadapan dengan wakil singapura tersebut.

Para pemain Persija Jakarta, seperti Sandi Sute (kanan) usai melakukan latihan. Herry Ibrahim

Persija akan menantang Tampines Rover di laga kedua babak penyisihan grup AFC Cup 2018. Tim Macan Kemayoran akan menantang klub berjuluk Si rusa itu dii Stadion Utama Gelora Bung Karno (Stadion GBK), Rabu (28/02/17) besok.

Baca Juga

"Kita siap buat laga besok dan kita ingin berikan yang terbaik dan mengamankan tiga poin. Untuk ini semua kita mohon suport dan doa dari warga Jakarta," ucap Riko di Hotel Sultan, Jakarta.

Jumpa pers Persija Jakarta vs Tampines Rovers.

"Terlebih kondisi tim juga sedang baik, kita dalam percaya tinggi diri setelah juara Piala Presiden kemarin. Ini modal positif buat kami dan semoga terulang dilaga besok," tegas Riko.

Skuat Persija dapat dikatakan dalam kondisi on fire. Selain menjadi kampiun di ajang Piala Presiden dengan menjungkalkan Bali United 3-0 Persija juga menjadi juara di turnamen pramusim Super Bost di Malaysia.

Persija JakartaBola InternasionalRiko SimanjuntakTampines RoversPiala AFC 2018

Berita Terkini