x

Neymar Terancam Gagal Ikut Piala Dunia 2018

Rabu, 28 Februari 2018 00:05 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Neymar tampak kesakitan.

Neymar mengalami cedera serius saat membela Les Parisiens dalam laga lanjuan Ligue 1 Prancis 2017/18 kontra Olympique Marseille. Saat pertandingan tersebut, mantan penggawa Barcelona itu terlihat meringis kesakitan memegang kakinya.

Sementara itu, pihak PSG mengaku belum memberi keputusan terkait proses penyembuhan pemain termahal dunia itu dan meingindikasikan ia terpaksa lama menepi dari lapangan hijau. Saking parahnya, Neymar diprediksi tidak hanya absen di laga melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2017/18, tapi bisa juga sampai ajang Piala Dunia 2018 pada Juni sampai Juli mendatang.

"Kami belum membuat keputusan tentang operasi untuk Neymar, " kata pelatih PSG, Unai Emery seperti dilansir Soccerway.

Baca Juga

Neymar mendapat diagnosa jika ia mengalami cedera keseleo. Dari sisi kesehatan menunjukkan bahwa mantan pemain Barcelona ini mengalami masalah cedea metatarsat.

"Pagi ini saya bertemu dengan dokter dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia (Neymar) keseleo. Analisis menunjukkan ada celah kecil di metatarsal kelima. Tapi ada kesempatan kecil bagi Neymar untuk bisa bermain melawan Real Madrid . Kita harus bersabar," lanjutnya.

Penyerang Timnas Brasil, Neymar.

Sekedar tambahan informasi, Real Madrid akan bertandang ke Stadion Parc des Princes. Los Blancos memiliki peluang lebih besar untuk lolos ke babak perempatfinal. Pasalnya, di leg pertama Madrid sudah unggul 3-1. 

NeymarBrasilPiala DuniaParis Saint-GermainPSGPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini