x

Sriwijaya dan Persebaya Berebut Status Juara Grup B Piala Gubernur Kaltim

Rabu, 28 Februari 2018 17:27 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto

Laga panas dan seru bakal tersaji saat Sriwijaya FC dan Persebaya Surabaya melakoni laga terakhir Grup B Piala Gubernur Kaltim di stadion Batakan, Rabu (28/02/18).

Laga tersebut dipastikan akan menarik karena kedua tim sama-sama mengincar poin penuh agar bisa memastikan meraih juara Grup B. Siapa yang keluar sebagai juara grup akan terhindar dari J Borneo FC, juara grup A, yang di pertandingan terakhir mengalahkan PSIS Semarang dengan skor tipis 2-1, Selasa (27/02/18) kemarin.

Juara Grup akan bertemu Arema FC yang sukses meraih runner up setelah menahan imbang Mitra Kukar 2-2 dan unggul agregat gol atas tim asal Tenggarong.

Baca Juga

Sriwijaya FC memang sudah memastikan lolos ke semifinal karena mengantongi dua kali kemenangan lawan Madura United FC dan Persiba Balikpapan. Sementara Persebaya lolos ke semifinal dengan poin lima karena dipertandingan lawan Madura United FC, mereka hanya menang adu pinalti. 

“Tentu kami ingin meraih kemenangan lawan Persebaya. Kami tahu mungkin pertandingan akan berat,” kata Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan.

Selebrasi Sriwijaya FC saat menang dari Madura United

Mantan Pelatih Timnas itu pun menyatakan tetap akan bermain menyerang seperti di laga sebelumnya. Guna merealisasikan target kemenangan.

“Kami akan tampil seperti di pertandingan sebelumnya, berupaya agar semaksimal mungkin untuk menang,” ujarnya.

Sementara Pelatih Persebaya, Alfedo Vera, pun menegaskan tak ingin anak asuhnya mengalami kekalahan dan ingin tampil maksimal dan lepas tanpa beban.

Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera.

“Pertandingan akan sangat berat, tapi kita tetap akan bermain seperti pertandingan sebelumnya, karena kita ingin kemenangan,” pungkasnya.

Persebaya SurabayaRahmad DarmawanSriwijaya FCLiga IndonesiaAngel Alfredo Vera

Berita Terkini