x

Demi Balas Dendam ke Man City, Pemain Arsenal Rela Latihan di Tengah Cuaca Buruk

Kamis, 1 Maret 2018 14:59 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Arsenal saat latihan di lapangan bersalju.

Para pemain Arsenal nampaknya telah membulatkan tekad untuk membantai Manchester City di kandangnya. Tak tanggung-tanggung, sesi latihan di tengah hujan salju lebat pun mereka lakoni.

Arsenal akan menjamu Manchester City di Emirates Stadiium dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Jumat (02/03/18) dinihari nanti. 

Dari gambar yang dirilis The Sun, terlihat anak-anak asuh Arsene Wenger tetap menjalani sesi latihan di tengah hujCuaca buruk dan udara dingin tak mampu meredam semangat mereka.

Pemain Arsenal saat latihan di lapangan bersalju.

The Gunners memang harus membalas dendam setelah dipermalukan 3-0 dari Citizens pada final Piala Liga Inggris, Minggu (25/2/2018) lalu di Wembley Stadion.

Ketidakpastian kini tengah membayangi Arsenal. Para penggemar dan pengamat percaya kini adalh waktu yang tepat bagi Wenger merelakan posisinya sebagai pelatih.

Di bawah Wenger saat ini, Meriam London disebut-sebut telah kehilangan ritme permainan terbaiknya menyusul kekalahan mereka melawan klub Swedia, Ostersunds dalam leg ke 2 babak 32 besar perhelatan Piala Europa pekan lalu.

Baca Juga

Namun ada keraguan bahwa pertandingan kali ini bisa berjalan lancar. Lapangan di stadion Emirates saat ini tampak putih karena ditutupi salju dan laga bisa saja ditunda.

Menurut Arsenal Supporters Club, jika jadwal pertandingan akan ditunda maka laga baru akan berlangsung pada Sabtu (17/3/2018).

Pemain Arsenal saat latihan di lapangan bersalju.

Untuk mengalahkan City, Arsenal tentu menurunkan para pemain terbaiknya. Henrikh Mkhitaryan dipastikan akan bermain dan ada beberapa perubahan posisi yang diterapkan oleh Wenger.

Arsenal harus puas bertenger di posisi keenam kalsemen sementara Liga Primer Inggris saat ini. Bila mereka kalah lagi, capain poin The Gunners akan semakin jauh, terpaut sepuluh poin dari rival terdekat Tottenham Spurs yang kini ada di posisi keempat alias zona Liga Champions.

ArsenalArsene WengerManchester CityLiga Inggris

Berita Terkini