x

Susunan Pemain Perserang vs Persib: Duel Okto Maniani vs Febri Haryadi

Kamis, 1 Maret 2018 15:27 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala

Perserang Serang melawan Persib Bandung dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Kamis (01/03/18) sore. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru.

Dalam laga kali ini tampaknya tak ingin disia-siakan oleh Perserang. Pelatih Zaenal Abidin bahkan langsung menurunkan komposisi terbaiknya, seperti penjaga gawang yang dipercayakan kepada Galih Firmansyah.

Persib Bandung.

Selain itu ada pula nama-nama Agus Dani Akbar, M. Choirul, Arif Priyadi, Tuguhadi, hingga Rastiawan. Bahkan nama yang terakhir dipercaya menjadi kapten dalam laga uji coba kali ini.

Selanjutnya ada Suwandi, Eka Dwi Susanto, Taryono, Ervin Rianto, hingga Okavianus Maniani. Mereka siap berjuang menghadapi para pemain bintang Persib Bandung.

Oktovianus Maniani saat jalani pemusatan latihan di Lembang bersama Perserang.

Sedangkan Persib Bandung menurunkan para pemain andalannya seperti I Made Wirawan yang didapuk sebagai kiper utama dalam laga kali ini. Dirinya akan ditemani empat bek dari Bojan Malisic, Henhen, Wildansyah, dan Supardi (C).

Baca Juga

Selain itu ada nama Eka Ramdani, Oh In-Kyun, Dedi Kusnandar, Puja Abdilah, Febri Haryadi, hingga sang striker Ezechiel N'douassel. Tentu akan menarik laga ini untuk disaksikan.

Jelang laga Perserang vs Persib, salah seorang direksi Perserang bersilatuhrami dengan manajemen Persib. H. Umuh Muchtar di rmhnya di Tanjungsari.

Sebab panitia pertandingan memberikan alternatif kepada para suporter yang tidak bisa datang dalam laga ini. Mereka menyediakan layanan live streaming (siaran langsung) di kanal Youtube bernama Salawe TV.

Berikut Susunan Pemain Perserang vs Persib Bandung.

Uji CobaPersib BandungPerserangOktovianus ManianiFebri HariyadiLiga Indonesia

Berita Terkini