x

Resmi! Persela Datangkan Mantan Pemain Paris Saint-Germain

Jumat, 2 Maret 2018 11:36 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Gerry Crisandy

Kejutan dibuat oleh klub asal Jawa Timur, Persela Lamongan. Melalui akun resmi Instagram mereka @perselafc, Laskar Joko Tingkir telah resmi mendatangkan penyerang asal Prancis bernama Loris Arnaud. Pria berusia 30 tahun ini bukanlah pemain sembarangan lantaran pernah berkostum tim raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

“Persela hari ini kedatangan pemain asal Prancis (Loris Arnaud) berposisi sebagai seorang striker,” tulis klub asal Lamongan tersebut dalam akun instagramnya. Hanya beberapa jam, postingan tersebut disukai oleh lebih dari 9 ribu fans yang tengah mengidam-idamkan penyerang berkualitas sepeninggal Marcio Souza beberapa tahun silam.

Jika melihat profil sang pemain di situs transfermarkt, Arnaud besar di akademi Paris Saint-Germain dan sempat menjadi pemain klub tersebut dalam jangka waktu lima tahun dari 2007 hingga 2012. Selain itu, ia juga pernah mencetak brace ke gawang SC Bastia dalam Piala Prancis 2008 lalu.

Baca Juga

Datangnya Loris Arnaud akan semakin menambah semarak persaingan di lini depan klub tanah air. Di Liga 1 nanti, ia akan berkompetisi melawan Marko Simic hingga bomber berkualitas tanah air, seperti Boaz Solossa, Ilija Spasojevic dan Lerby Eliandri. Kehadiran pemainyang pernah merumput di tanah Eropa membuat kiprahnya patut disimak di musim ini.

Paris Saint-GermainPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini