x

Pecat Pelatih Lama, Arema Umumkan Pelatih Baru

Minggu, 4 Maret 2018 16:43 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala

Klub asal Malang, Arema Indonesia mengumnukan pelatih barunya jelang tampil di kompetisi Liga 3 musim 2018. Manajemen Arema Indonesia telah sepakat untuk mempercayakan posisi pelatih kepala Arema kepada Redi Supriyanto.

Sebelum bergabung dengan Arema Indonesia, Redi Supriyanto dipercaya untuk menjadi pelatih kepala klub Liga 2, PSMP Mojokerto Putra. Selama menangani PSMP Mojokerto, Redi berhasil membawa klub berjuluk Laskar Mojopahit itu melaju ke babak 8 besar Liga 2 2017.

Redi Supriyanto, pelatih baru Arema Indonesia.

Jelang bergulirnya kompetisi Liga 3 zona Jawa Timur, Manajemen Arema Indonesia bersepakat untuk mempercayakan posisi pelatih kepala kepada Redi Supriyanto. Manajemen Arema mempunyai beberapa pertimbangan terkait dipilihnya coach Redi menjadi pelatih kepala Arema Indonesia.

"Coach Redi Supriyanto resmi menjadi Pelatih kepala Arema Indonesia. Sebelumnya ia menahkodai PSMP Mojokerto Putera pada Liga 2 musim 2017," tulis akun instagram resmi Arema Indonesia.

Selama menangani Arema Indonesia, coach Redi akan didampingi oleh pelatih kawakan, yakni Gusnul Yakin yang menempati posisi Direktur Teknik di tim Arema Indonesia. 

Baca Juga

Kompetisi Liga 3 Zona Jawa Timur sendiri akan dimulai pada 1 April hingga Agustus mendatang. Kompetisi ini rencananya akan diikuti 56 tim. Klub-klub tersebut dibagi menjadi 8 grup dengan masing-masing pul akan diisi tujuh klub peserta.

Liga IndonesiaArema IndonesiaLiga 3PSMP Mojokerto

Berita Terkini