x

Tak Raih Satupun Kemenangan di Battle of Borneo, Kapten PSM: Semua Kecewa

Senin, 5 Maret 2018 18:09 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Abdurrahman Ranala
Foto skuat PSM Makassar/.

Bermain buruk di dua pertandingan turnamen pra-musim Trofeo Battle of Borneo pada Minggu malam kemarin (04/03/18), PSM Makassar pulang dengan raihan tak memuaskan. Dari dua pertandingan itu, skuat Juku Eja hanya meraih satu kali imbang dan satu kali kekalahan.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Batakan Balikpapan itu, PSM Makassar kalah 0-2 dari tuan rumah Persiba Balikpapan pada pertandingan pembuka di 45 menit pertama. Sementara di pertandingan kedua, skuat asuhan Robert Rene Alberts itu hanya bermain imbang 1-1 dengan Mitra Kukar.

Hasil ini pun diluar ekspektasi PSM lantaran pada sebelum pertandingan dimulai, mereka menargetkan bermain total untuk menunjukkan jati diri mereka. Namun apa daya, justru kesalahan-kesalahan sering diperbuat para pemain PSM yang membuat mereka tak meraih satu kemenangan pun.

Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur.

Usai pertandingan, kapten tim PSM Makassar, Zulkifli Syukur pun mengungkapkan kekecewaannya atas peforma dirinya bersama teman-teman lainnya.

"Pasti kecewa karena kita kesini dengan sebuah target tetapi itu diluar dari yang kita harapkan," ujar pemain bernomor punggung 3 itu.

Dirinya pun merasa malu karena telah membuat para suporter PSM kecewa atas permainan yang ditunjukan tim PSM. Namun, dirinya berjanji akan memperbaiki semua kesalahan yang terjadi pada pertandingan di turnamen ini sebelum bergulirnya Liga 1 musim 2018 yang rencananya akan bergulir pada akhir Maret ini.

Baca Juga

"Saya yakin pasti suporter kecewa, walaupun ini hanya pra-musim tapi kita akan memperbaiki diri dengan hasil ini, saya pikir ini bagus karena kita mendapat kesalahan di uji coba seperti ini artinya kita bisa antisipasi untuk tidak lagi terjadi di pertandingan selanjutnya," pungkas Zulkifli.

PSM MakassarZulkifli SyukurLiga IndonesiaPersiba Balikpapan Vs PSM MakassarBattle of Borneo

Berita Terkini