x

Jersey Musim Depan Juventus, Real Madrid, dan Manchester United Bocor?

Selasa, 6 Maret 2018 16:06 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Joko Sedayu

Setiap klub sepakbola biasanya akan selalu menggunakan jersey terbaru setiap musimnya. Untuk itu, mereka telah mempersiapkannya sejak pertengahan musim. Namun dalam beberapa kesempatan, seragam tempur tersebut bocor terlebih dahulu. Hal ini yang terjadi kepada tiga raksasa Eropa.

Baca Juga

Dilansir dari Footy Headlines, sebuah website berani membuat prediksi bocoran jersey dari tiga klub, yakni Juventus, Real Madrid, Bayern Munchen dan Manchester United. Pada tahun lalu, mereka juga sempat menerbitkan beberapa contoh baju yang ternyata sangat akurat dengan aslinya. Kini, La Casaca kembali dengan prediksi terbaru mereka. Lantas, bagaimana hasil akhir dari penampakan itu?

Jersey Manchester United 2018/2019

Jersey Manchester United 18/19

Pada musim depan, Manchester United diperkirakan akan membuat sebuah desain jersey yang sangat berbeda dari sebelumnya. Klub asal Inggris itu akan memberikan gradien garis hitam panjang secara horizontal di seluruh bagian atasnya. Walaupun hanya sekedar prediksi, banyak yang mengatakan jika tebakan ini bisa menjadi kenyataan. Terlebih lagi jika para fans memang menyukainya.

Jersey Real Madrid 2018/2019

Jersey Real Madrid 18/19

Berpindah ke Spanyol, baju tempur ala Real Madrid di musim depan terlihat lebih simple dan classy. Desain tersebut terinspirasi dari gaya mereka di tahun 1990-an. Tidak ada penambahan aksen berlebihan hanya warna putih polos plus logo dari sponsor mereka asal Dubai, Uni Emirat Arab.

Jersey Bayern Munchen 2018/2019

Jersey Bayern Munchen 18/19

Perombakan besar juga terjadi pada jersey Bayern Munchen. Klub tersukses di Jerman itu menghilangkan aksen garis vertikal dan mengubahnya menjadi bentuk diamond. Dari sisi warna, tidak ada banyak perubahan. Thomas Muller dan kawan-kawan masih tetap menggunakan warna kebanggaan merah di bagian baju dan biru navy di bagian celananya.

Jersey Juventus 2018/2019

Jersey Juventus 18/19

Juventus masih tetap dengan ciri khas mereka, yakni baju putih dengan strip hitam. Perbedaanya adalah garis hitam dibuat lebih besar sehingga hanya ada dua buah berkurang dengan musim sebelumnya yang mencapai lima. Di bagian depan, logo plus brand apparel juga masih terletak di tempat yang sama. Tidak ada perbedaan signifikan.

Real MadridManchester UnitedBayern MunchenJuventusBola Internasional

Berita Terkini