x

Susunan Pemain Bali United vs Thanh Hoa: Menanti Ledakan Duet Bachdim dan Spaso

Rabu, 7 Maret 2018 14:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Prediksi Bali United vs FCL Thanh Hoa.

Pada matchday ketika Grup G Piala AFC 2018 kali ini mempertemukan Bali United melawan waktil Vietnam Thanh Hoa. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (07/03/18) sore.

Partai Bali United melawan Thanh Hoa diprediksi akan berlangsung sengit. Mengingat kedua tim masih berjuang ingin mempertahankan posisinya agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Bali United.

Lantas pelatih Widodo C. Putro langsung menurunkan skuat andalannya, yakni Wawan Hendrawan yang dipercaya sebagai kiper utama. Dirinya dilindungi oleh Demerson, Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, dan Ahn Byung-Gun.

Selain itu adapula nama Fadhil Asusu, Kevin Brands, dan Nick van der Velden. Mereka bertiga akan menyokong trisula lini depan, yakni Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, dan Spasojevic.

Bali United vs FCL Thanh Hoa (Pape Omar Faye).

Sedangkan tim tamu mengandalkan Tran Buu Ngoc sebagai kiper. Lalu ada Nguyen Van Bakel, Tran Dinh Dong, Vu Xuan Cuong, Nguyen Minh Tung, Pape Omar Faye, Vu Minh Tuan, Ryutaro Karube, Ngo Hoang Tnhin, Nguyen Trong Hoang, dan Edward Ofere.

Berikut ini susunan pemain kedua kesebelasan.

AFCAFC CupBali United PusamPiala AFCBali UnitedBola InternasionalBali United FCPiala AFC 2018FLC Thanh Hoa

Berita Terkini