x

5 Pesepakbola Muslim di Liga Eropa yang Bikin Luluh WAGs Cantik

Kamis, 8 Maret 2018 14:55 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Isman Fadil

Pemain Leicester City, Riyad Mahrez sempat diisukan pensiun lantaran status media sosialnya yang membuat banyak penggila bola penasaran. Namun, ia ternyata telah mengkonfirmasi jika kabar itu adalah bohong dan tidak benar.

Mahrez merupakan salah satu pesepakbola muslim yang cukup terkenal di Eropa bahkan dunia. Kelihaiannya dalam dunia bundar tidak terlepas dari andil sang istri yang ikut mendoakan. Wanita bernama Rita Johal ternyata sudah menikahi pria asal Aljazair sejak tahun 2015 lalu.

Baca Juga

Ternyata bukan hanya Mahrez, beberapa pesepakbola muslim di bawah ini juga mempunyai pasangan yang sama-sama menawan. Berikut INDOSPORT merangkumnya untuk pembaca setia.


1. Mohamed Salah

Mohamed Salah saat menikah dengan Magi Salah.

Kompetitor Harry Kane dalam perebutan gelar sepatu emas Liga Inggris, Mohamed Salah ternyata telah menikah dengan seorang wanita cantik bernama Magi. Pernikahan keduanya dilaksanakan pada tahun 2013 silam.

Keluarga kecil mereka semakin lengkap dengan kehadiran seorang anak perempuan bernama Mecca. Nama itu diambil dari tempat paling suci bagi umat muslim di seluruh dunia.


2. Mesut Ozil

Amine Gulse, WAGs Cantik Milik Mesut Ozil

Dibandingkan dengan pesepakbola lainnya, Ozil bisa dibilang lebih tertutup apabila berbicara masalah percintaan. Tidak banyak yang bisa dikulik darinya sebelum bertemu dengan Amine Gulse.

Pemain Arsenal ini berpacaran dengan Gulse pada bulan Maret tahun 2017 lalu. Mereka berdua kerap mengumbar kemesraan lewat sosial media masing-masing. Sang perempuan bukanlah wanita sembarangan karena penah menjadi Miss Turki 2014.


3. Mehdi Benatia

Mehdi Benatia dan istri

Mehdi Benatia juga merupakan seorang pesepakbola muslim yang mempunyai pasangan menawan. Ia menikah dengan Cecile beberapa tahun silam dan kini telah dikarunia anak yang sangat lucu dan imut.

Uniknya, ketika masih berbaju Bayern Munchen tiga musim lalu, Benatia sempat menolak memegang bir untuk sesi pemotretan. Ia mengatakan jika agamanya tidak memperbolehkan hal itu.


4. Samir Handanovic

Samir Handanovic dan istri, Trobec

Rekan satu negara Edin Dzeko, Samir Handanovic kini berseragam Intermilan. Ia mengaku salah satu sosok penyemangatnya adalah sang pasangan yang bernama Zona Trobec.

Hubungan keduanya jauh dari gosip yang biasanya menyelimuti para pesepakbola dunia. Hal tersebut nampaknya terlihat dari Handanovic yang memang merupakan tipe lelaki setia.


5. Nuri Sahin

Nuri Sahin dan istri

Sempat bermain untuk Real Madrid, karir Nuri Sahin malah meredup. Oleh karena itu, ia kembali ke Jerman dan memperkuat klub lamanya, Borussia Dortmund.

Pemain asal Turki ini telah menikah lama dengan wanita asal negaranya, yakni Tugba Sahin. Berbeda dari pasangan sepakbola kebanyakan, kehidupan Tugba lebih tertutup dan jauh dari hinga bingar media.

Mesut OzilMohamed SalahMedhi BenatiaNuri SahinRiyad MahrezBola Internasional

Berita Terkini